Pecinta Lipstik, Perhatikan Ini untuk Kesehatan Bibir Anda

Sri Yanti Nainggolan    •    Rabu, 04 Apr 2018 12:55 WIB
kesehatan kulit
Pecinta Lipstik, Perhatikan Ini untuk Kesehatan Bibir Anda
Sebagai pecinta lipstik, beauty enthusiast Hellua Puspoyo memberikan beberapa tips merawat bibir yang sering diolesi lipstik. (Foto: Diana Kadreva/Unsplash.com)

Jakarta: Lipstik adalah salah satu make up yang sering digunakan berulang kali dalam sehari. Olah karena itu, kesehatan bibir pun harus diperhatikan.

Sebagai pecinta lipstik, beauty enthusiast Hellua Puspoyo memberikan beberapa tips merawat bibir yang sering diolesi lipstik.

"Pastinya harus dirawat dari dalam juga, jadi minum air putih itu harus. Kurang minum air akan membuat bibir terasa lebih kering," ujarnya dalam Grand Launching Brunbrun Paris, Selasa 3 April 2018 lalu.

(Baca juga: Tips agar Bibir Tidak Kering Setelah Pakai Lipstick Matte)

Kemudian, untuk perawatan dari luar, pemilik akun Instagram @thelipstickmafiaaa tersebut rutin menggunakan scrub alami yang dibuatnya sendiri dari butiran gula pasir yang dicampur dengan minyak zaitun.


(Beauty enthusiast Hellua Puspoyo mengatakan menggosok bibir menggunakan minyak zaitun bisa membuat bibir Anda lembap. Foto: Dok. Medcom.id/Sri Yanti Nainggolan)

"Setelah bibir digosok dengan tangan, kemudian basuh dengan handuk yang telah direndam air hangat," lanjutnya.

Selain tangan, menggosok bibir menggunakan sikat gigi juga bisa dijadikan pilihan. Namun, ia lebih senang menggunakan tangan agar terasa lebih lembap karena kandungan minyak zaitun.

Hellua mengaku bahwa dirinya melakukan rutinitas tersebut tiap malam, mengingat dirinya selalu menggunakan lipstik dalam keseharian. 







(TIN)