Trik Sarwendah Agar Anak Makan Buah dan Sayur

Sri Yanti Nainggolan    •    Kamis, 13 Jul 2017 09:00 WIB
kesehatan
Trik Sarwendah Agar Anak Makan Buah dan Sayur
Sarwendah dan suami, Ruben Onsu beserta anak mereka (foto:Instagram)

Metrotvnews.com, Jakarta: Aktris Sarwendah Tan menyadari bahwa buah dan sayur adalah komponen yang penting untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Hal tersebut membuatnya tak pernah melewatkan konsumsi dua makanan tersebut tiap hari.

"Saya memiliki waktu makan buah dan sayur tiap hari. Jam 10 pagi minum jus buah, jam 12 siang saat makan siang ada buah, dan jam 2 siang juga makan buah," terang istri presenter  Ruben Onsu tersebut dalam peluncuran Lemari Es Polytron Belleza 3, Rabu 12 Juli 2017.

Bahkan, kebiasaan sehat tersebut ditularkan pada sang buah hati Thalia Putri Onsu yang juga senang makan buah. Sarwendah memberikan Thalia cemilan berupa buah.

"Anak saya paling senang dengan anggur. Kalau cemilan, selain buah biasa, dia juga makan salad," tuturnya.

Ia menambahkan, apel dan pepaya adalah buah yang pasti diberikan pada Thalia karena manfaat kedua buah tersebut yang baik untuk memperlancar pencernaan.

Untuk sayur, Sarwendah mengaku bahwa sang buah hati sempat menolak mengkonsumsi makanan tinggi vitamin dan mineral tersebut karena umumnya rasa yang pahit.

"Dia sempat tak mau makan, tapi saya akali dengan menghias sayur sehingga tak terlalu kentara, atau dibuat jus supaya dia tak tahu," demikian trik dari mantan personil grup wanita Cherrybelle tersebut.


(DEV)