Cara Kreatif Mengekspresikan 'I Love You'

Kumara Anggita    •    Jumat, 18 Jan 2019 09:00 WIB
romansapsikologi
Cara Kreatif Mengekspresikan I Love You
Buktikan rasa peduli Anda dengan melakukan aksi-aksi romantis yang dapat menyentuh perasaannya. (Foto: Zack Marshall/Unsplash.com)

Jakarta: Kata 'I Love You' sudah sering Anda lontarkan pada pasangan, namun si dia masih merasa kurang mendapat kasih sayang.

Anda bisa membuktikan rasa peduli Anda dengan melakukan aksi-aksi romantis yang dapat menyentuh perasaannya. Beberapa cara mudah bisa Anda lakukan. Berikut cara kreatif yang bisa Anda tiru.

1. Tinggalkan handphone Anda
Seringkali Anda bermain telepon genggam di depan pasangan Anda karena sibuk dengan urusan kantor atau sekedar ingin membunuh bosan.

Tanpa disadari, pasangan merasa diabaikan dan sudah terbiasa dengan situasi ini. Cobalah untuk tidak bermain handphone dan fokus pada pasangan Anda. Gunakan waktu Anda untuk membuat waktu yang berkualitas.


(Anda bisa melakukan hal kecil yang bisa membuktikan Anda perhatian pada pasangan Anda. Menonton series sambil makan makanan kreasi Anda salah satu yang bisa Anda lakukan. Foto: Toa Heftiba/Unsplash.com)

(Baca juga: Al Hadheerah Bab Al Shams, Makan Malam Bermenu Bintang
Rona  wisata  kuliner  wisata dubai
)

2. Kencan malam
Pergi berkencan menggunakan pakaian yang membuat Anda dan pasangan merasa keren. Cari tempat baru atau ke tempat-tempat kencan yang menyenangkan. Hubungan akan terasa seperti awal berpacaran kembali.

3. Bawakan bekal
Membawakan bekal padanya adalah hal manis yang bisa Anda lakukan. Hal kecil seperti ini membuatnya akan merasa tersentuh dan merasa diperhatikan. Anda bisa juga membuat bekal yang lucu dengan tutorial dari YouTube.

4. Menonton series bersama
Bermalas-malasan dengan pasangan dan sekedar menonton series kesukaan bersama akan membuat Anda dan pasangan bisa merasa senang.

Hiburan semacam ini tidak memakan biaya banyak namun bisa memberikan waktu yang berkualitas. Cari seri film yang memang Anda berdua sukai.





(TIN)