Widy Vierratale, Ingin Move On dari Tato Lamanya

Yatin Suleha    •    Selasa, 22 Aug 2017 08:00 WIB
kesehatan kulit
Widy Vierratale, Ingin Move On dari Tato Lamanya
Widy Vierratale saat menghapus tatonya. (Foto: Metrotvnews.com/Yatin Suleha)

Metrotvnews.com, Bekasi: Data menyebutkan bahwa hampir 30 persen penduduk di Amerika memiliki paling tidak satu tato di tubuh mereka. Dan hampir setengah dari kaum millennial memiliki setidaknya satu tato.

Akan tetapi tak jarang mereka merasa tidak bahagia dengan keputusan memiliki tato tersebut di tubuh mereka. 25 persen mengakui bahwa mereka menyesali membuat tato. 

Mungkin bisa dibilang bahwa salah satu dari anak muda yang menyesali salah satu tatonya adalah Widy Soediro Nichlany atau dikenal sebagai Widy Vierratale. Penyanyi 27 tahun ini mengatakan bahwa ingin menghapus tatonya karena ingin move on dari kisah cintanya yang telah berlalu. 

(Baca juga: Transisi Vierratale di Album Baru)

"Aku mau menghapus tato ini karena pengen move on, dulu kan bikinnya satu konsep bareng dia," kenang Widy. "Dan sekarang sudah putus," tambahnya sambil tersenyum simpul.


(Widy Vierratale saat melakukan laser penghilang tato (ZAP Tattoo Removal) di ZAP Clinik  Summarecon Mal Bekasi. Foto: Dok. Metrotvnews.com/Yatin Suleha)

Ditemui ketika melakukan penghapusan tato di cabang terbaru ZAP Clinic yang ke-30 di Summarecon Mal Bekasi, Senin (21/8/2017) lalu ia mengatakan ingin menghapus tatonya yang bertulis "Faithful" tersebut namun dengan minim risiko serta aman. 

"Asyik juga ada tempat yang bisa hilangin tato, dan di tempat ini ada tattoo removal khusus perempuan di satu tempat dan aku coba," ucap perempuan manis yang telah melakukannya sebanyak dua kali ini.

Namun, ia belum bisa berjanji apakah nantinya akan membuat tato kembali saat dirinya jatuh cinta lagi ataukah tidak. "Wah, pertanyaan bagus tuh. Tapi aku belum bisa komen sekarang," ungkap Widy.










(TIN)