Femilift, Cara Canggih Tingkatkan Kualitas Daerah Intim Wanita

Sri Yanti Nainggolan    •    Selasa, 01 Aug 2017 17:22 WIB
kesehatan dan produktivitas
Femilift, Cara Canggih Tingkatkan Kualitas Daerah Intim Wanita
Femilift adalah perawatan vaginal rejunevation yang menggunakan teknologi laser CO2 yang memanaskan jaringan vagina secara lembut, memperbaiki serat kolagen dan mensitimulasi terbentuknya jaringan kolagen baru. (Foto: Popsugar.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pertambahan usia dan berbagai kondisi kesehatan membuat kualitas tubuh semakin menurun, termasuk pada organ seksual. 

Bagi para wanita, beberapa bentuk penurunan kualitas vagina diantaranya adalah masalah elastisitas yang berkurang (vagina laxity), kering atau infeksi berulang, stres inkontinensia urine (SUI), post-menopause, dan rehab pasca-melahirkan. 

Gangguan tersebut tentunya membuat kualitas hidup menurun secara keseluruhan. Namun tak perlu cemas, kini ada perawatan yang dapat membuat fungsi vagina kembali diremajakan (vaginal rejunevation) tanpa harus melalui jalan pembedahan.

Femilift adalah perawatan vaginal rejunevation yang menggunakan teknologi laser CO2 yang memanaskan jaringan vagina secara lembut, memperbaiki serat kolagen dan mensitimulasi terbentuknya jaringan kolagen baru. 

Dengan demikian, teknologi tersebut dapat meningkatkan fungsionalitas seluruh area vagina, menormalkan aliran darah, meningkatkan lubrikasi dan sistem imun, serta mengembalikan kekuatan dan elastisitas dinding vagina. 



"Perawatan Femilift hanya membutuhkan waktu sekitar 7 menit dan tak menimbulkan rasa sakit," ujar dr. Ni Komang Yeni Dhanasari, SpOG dalam Media Luncheon Bamed Women's Clinic, Selasa 1 Agustus 2017. 

(Baca juga: 5 Alasan Bersepeda Dapat Merusak Organ Genital Wanita)

Ia menerangkan, perawatan tersebut menggunakan dua macam ukuran alat sekali pakai (disposible)yang disesuaikan dengan kondisi pasien. Selain pengerjaan yang cepat dan minimal invasif, downtime (waktu bagi kulit untuk beradaptasi pada perawatan kulit yang dilakukan) pun tergolong singkat.

Tak ada efek samping berbahaya pada pengobatan ini. Umumnya akan cairan vagina akan keluar dalam 2-3 hari setelah perawatan, oleh karena itu tak disarankan berhubungan seksual pada kondisi tersebut. 

Sementara, pada wanita menopause kemungkinan akan terjadi pendarahan kecil yang hilang dalam sehari karena faktor jaringan mukosa yang sangat tipis dan kering diobati. 

Perawatan Femilift dilakukan pada tiga tahap dengan selang waktu satu bulan untuk hasil yang lebih maksimal. Bagi Anda yang tertarik, harga satu kali perawatan adalah Rp 6 juta. 









(TIN)