Ratusan Orang Antusias Ikuti Delta Dance Walk

Pelangi Karismakristi    •    Senin, 23 Apr 2018 16:37 WIB
Delta FM
Ratusan Orang Antusias Ikuti Delta Dance Walk
Ratusan orang antusias mengikuti Delta Dance Walk. Foto: Dok. Delta FM

Jakarta: Delta FM untuk pertama kalinya mengajak pendengar dan masyarakat menikmati olahraga dengan cara yang menyenangkan, seru, dan asyik, yaitu dengan mengikuti Delta Dance Walk.

Delta Dance Walk diadakan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-31 Delta FM. Event ini telah dilangsungkan di Jakarta dan Makassar, pada Minggu, 22 April 2018. Peminatnya banyak. Tak kurang 500 orang antusias mengikuti Delta Dance Walk.

Kehadiran Asri Welas dan Nino RAN yang merupakan penyiar acara Asri Nino In The Morning Delta FM, menambah semarak suasana.

"Delta Dance Walk merupakan olahraga yang sangat fun dan keren banget! Enggak pernah ada seperti ini sebelumnya," ujar Asri.

Nino RAN menimpali, olahraga ini paling asyik dan baru pertama kali diikutinya. "Delta Dance Walk olahraga paling fun yang pernah gue jalani. Apalagi gue jarang ikut olahraga di CFD (Hari Bebas Kendaraan), semoga diadakan lagi," katanya.



Peserta Delta Dance Walk di Jakarta melakukan gerakan berjalan sambil menari di sepanjang jalan FX Sudirman - Semanggi - Bundaran Senayan, dan kembali lagi ke titik start (FX Sudirman). Untuk menyemarakkan acara, Delta Dance Walk dimeriahkan kehadiran Rizky Fabian dan Adera Ega.
(ROS)