Merawat Wajah Berjerawat agar Mulus dan Sehat

M Studio    •    Selasa, 20 Sep 2016 09:05 WIB
click house
Merawat Wajah Berjerawat agar Mulus dan Sehat
Jenis kulit berminyak lebih rentan muncul jerawat pada wajah (Foto:Wikihow)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setiap orang tentu menghendaki wajahnya mulus, bersih, dan sehat. Namun, tak semua orang beruntung memilikinya.

Mereka yang mempunyai jenis kulit berminyak lebih rentan muncul jerawat pada wajahnya yang dapat menganggu penampilan dan tak jarang mengurangi rasa percaya diri.

Selain menggunakan obat jerawat, pencegahan juga harus dilakukan, mulai dari pengaturan makanan yang dikonsumsi, asupan air putih hingga istirahat cukup.

Selain hal tersebut, perawatan wajah juga harus dilakukan. Khusus bagi kulit wajah berminyak, diimbau berhati-hati dalam memilih dan melakukan perawatan. Sebab, jika salah melakukan perawatan, maka kuman dan bakteri penyebab jerawat dapat menyebar keseluruh permukaan wajah.

Pada era yang semakin modern ini, bakteri dan kuman jerawat dapat dihilangkan dengan menggunakan teknologi pencahayaan. Click House The Beauty memiliki perawatan untuk kulit yang sedang berjerawat dengan menggunakan perawatan Acne Removal.

Acne Removal adalah perawatan facial modern tanpa melakukan ekstrasi atau pemencetan pada area wajah, yakni menggunakan energi cahaya yang diubah menjadi energi panas. Energi panas yang dihasilkan dapat masuk hingga ke lapisan terluar kulit sehingga mematikan bakteri dan kuman penyebab jerawat.
Selain itu, energi panas tersebut berfungsi untuk membantu merangsang kolagen sehingga mempercepat regenerasi kulit. Dengan menggunaan metode pencahayaan ini, hasil yang didapat setelah pertama kali perawatan ialah jerawat di wajah menjadi kering dan wajah terlihat lebih cerah.

Untuk lebih mengoptimalkan perawatan wajah, Microderma Flawless dapat Anda coba. Jenis perawatan ini cocok untuk mengatasi wajah kusam, kulit kering, berkomedo dan memiliki garis kerutan.

Perawatan kulit wajah dengan Microdema Flawless adalah salah satu cara untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan merangsang tumbuhnya sel-sel baru dengan metode pengelupasan dengan menggunakan kristal-kristal mikro.

Perawatan yang terdapat di Click House The Beauty cukup aman dan efektif mengangkat sel kulit mati, serta komedo di wajah. Selain itu, perawatan ini dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit, seperti menghaluskan, mengecilkan pori-pori, mengurangi kerutan halus, memperbaiki kondisi kulit akibat photo aging yang disebabkan sinar matahari, dan garis halus di kulit.

Setelah melakukan perawatan Microderma Flawless di Click House The Beauty, Anda akan merasakan perbedaan kulit wajah menjadi lebih lembut dan awet muda, serta bercahaya.


(ROS)