3 Posisi Seks yang Bakar Kalori Seperti Fitness

Torie Natalova    •    Senin, 02 Oct 2017 10:00 WIB
seks
3 Posisi Seks yang Bakar Kalori Seperti Fitness
Untuk menjadikan seks seperti olahraga, istri harus mengikuti ritme goyangan pria. Cara tersebut bisa membakar lemak di perut pada posisi misionaris. (Foto: Instagram.com/Pinterest)

Metrotvnews.com, Jakarta: Berhubungan seks bisa membakar kalori layaknya Anda berlatih beban atau fitnes. Rajin bercinta bisa membakar lemak, membentuk perut, membentuk otot kaki, menurunkan berat badan, juga meningkatkan kepuasan satu sama lain.

Dilansir dari Glamour.com, berikut ini tiga posisi seks yang membakar kalori setara dengan fitness:

(Baca juga: Bahan Alami Tak Kalah Ampuh dari Obat Kuat)

1. Misionaris
Mungkin dalam posisi misionaris atau pria di atas, para wanita hanya telentang di ranjang tanpa berbuat apa pun. Untuk menjadikan seks seperti olahraga, istri harus mengikuti ritme goyangan pria. Cara ini bisa membakar lemak di perut.



2. Woman on top
Dengan posisi ini, para wanita bisa melakukan gerakan seperti push up (naik-turun), sehingga membakar kalori serta membentuk otot lengan dan kaki.

3. Doggy style
Gaya ini memungkinkan istri melakukan plank (posisi setengah telungkup dengan bertumpu pada lengan). Posisi ini bisa membakar kalori dan membentuk otot lengan atas. Sesekali, Anda bisa menurunkan plank seperti melakukan elbow plank yang bisa membakar kalori lebih besar saat pasangan 'melakukannya' dari belakang.









(TIN)