AccorHotels Rayakan 25 Tahun di Indonesia dengan SauRUN Maraton Ramadan

Yatin Suleha    •    Kamis, 03 May 2018 18:28 WIB
kesehatanmaraton
AccorHotels Rayakan 25 Tahun di Indonesia dengan SauRUN Maraton Ramadan
Garth Simmons, Chief Operating Officer, AccorHotels Indonesia-Malaysia-Singapura dan Reza Puspo, Race Director, Mesa Race. (Foto: Dok. AccorHotels Indonesia)

Jakarta: Sebagai bentuk penggalangan dana menyambut Bulan Suci Ramadan sekaligus perayaan 25 tahun AccorHotels beroperasi di Indonesia, AccorHotels akan menyelenggarakan sebuah perhelatan olahraga lari maraton ikonik di Jakarta, SauRUN 2018 by AccorHotels, dengan jarak tempuh 5K, 10K, serta half marathon 21K.  

Dilangsungkan di Ancol Jakarta, tanggal 26 - 27 Mei 2018, garis start dimulai di Mercure Convention Centre Ancol-Jakarta.  

Garth Simmons, Chief Operating Officer AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia, dan Singapura mengatakan, “AccorHotels telah beroperasi selama 25 tahun di Indonesia, dan sebagai bagian dari tanggung jawab sosial, kami mengadakan SauRUN untuk mendukung gaya hidup sehat dan aktif.”  


(Garth Simmons, Chief Operating Officer, AccorHotels Indonesia-Malaysia-Singapura (kanan) dan Reza Puspo, Race Director, Mesa Race (Kiri). Foto: Dok. AccorHotels Indonesia)

(Baca juga: Lari Maraton Bantu Tingkatkan Kekebalan Tubuh)

“Melanjutkan komitmen  program Planet 21, ”Acting Here”, melalui SauRun 2018 ini juga kami ingin mendorong agar para tamu kami, mitra serta anggota masyarakat untuk mengetahui lebih banyak tentang komitmen berkelanjutan kami terhadap masyarakat dan lingkungan setempat."

"Tujuan utama kami adalah untuk mengilhami mereka sehingga mereka dapat membantu membentuk masa depan yang cerah bagi anak-anak kami,”  tambah Garth. 

Dari setiap pendaftaran, AccorHotels akan mendonasikan Rp5.000 ke Yayasan A Tree For A Child (ATFAC).


(Garth Simmons, Reza Puspo, dan Tonton Heryanto, Social Program Manager AccorHotels Indonesia beserta alumni dan anak-anak ATFAC  (A Tree for A Child). Foto: Dok. AccorHotels Indonesia)

Untuk memberikan kesempatan beramal lebih dalam Bulan Suci Ramadan, para peserta, yang terdiri dari para pelari aktif, para tamu, mitra serta karyawan AccorHotels juga dapat menggalang dana amal lebih besar bagi Yayasan ATFAC. Didirikan sejak tahun 2001, ATFAC memiliki tujuan untuk membantu mengentaskan kemiskinan melalui pendidikan.




(TIN)