Harapan dan Cinta, Isi Surat Mark Zuckerberg pada Anak Keduanya

Yatin Suleha    •    Rabu, 06 Sep 2017 11:53 WIB
mark zuckerberg
Harapan dan Cinta, Isi Surat Mark Zuckerberg pada Anak Keduanya
Mark dan Priscilla menutup dengan ungkapan harapan kecintaan yang begitu besar dan harapannya untuk dapat menghabiskan waktu bersama dengan anak-anaknya. (Foto: Mark Zuckerberg/Facebook)

Metrotvnews.com, Jakarta: Senin, 28 Agustus lalu CEO Facebook, Mark Zuckerberg dan istrinya Priscilla Chan mengumumkan kelahiran anak keduanya. Kelahiran buah hatinya yang kedua ini juga disertai dengan surat yang berisi cinta dan harapannya kepada August Chan Zuckerberg.

Postingan surat cinta bagi anak keduanya ini berisi harapan bahwa ketika August beranjak besar berada dalam dunia yang memiliki edukasi yang lebih baik, penyakit yang semakin sedikit, komunitas yang semakin kuat, dan persamaan yang semakin baik.

Ia menambahkan lagi bahwa harapannya dengan perkembangan ilmu pengetahuan serta tekonologi, generasi August akan bisa hidup jauh lebih baik daripada generasi kita saat ini. 


(Mark menggendong August. Foto: Dok. Mark Zuckerberg/Facebook)

(Baca juga: Akhirnya Sarjana, Mark Zuckerberg Pidato di Harvard)

Selain membahas tentang realita mengenai pemberitaan yang lebih fokus pada memberitakan tentang apa yang salah, namun Mark menegaskan untuk itu sangat penting bagi August untuk pergi dan bermain di luar untuk dapat menikmati masa kanak-kanaknya yang tidak akan terasa lama berlangsung.

"Aku berharap kamu membaca buku Dr. Seuss kesukaanmu sesering mungkin, aku berharap kamu bisa menikmati keharuman bunga-bunga dan mengumpulkan dedaunan kering di dalam keranjangmu. Aku berharap kamu juga banyak tidur siang. Aku berharap kamu adalah anak yang pintar tidur. Dan aku berharap bahkan di dalam mimpimu, kamu mengetahui betapa kami mencintaimu," tulis potongan-potongan harapan Mark dan Priscilla pada August.

Mark dan Priscilla menutup dengan ungkapan harapan kecintaan yang begitu besar dan harapannya untuk dapat menghabiskan waktu bersama dengan diselimuti rasa kebahagiaan serta rasa cinta dan kasih.










(TIN)