Carissa Putri Selalu Sempatkan Waktu Bersama Anak

Sri Yanti Nainggolan    •    Jumat, 13 Apr 2018 11:53 WIB
Carissa Putri
Carissa Putri Selalu Sempatkan Waktu Bersama Anak
Aktris Carissa Putri mengaku bahwa dirinya selalu menyempatkan diri menghabiskan waktu berkualitas bersama anaknya Quenzino Acana Naif (4) di tengah jadwal pekerjaannya yang padat. (Foto: Dok. Instagram Carissa Putri/@carissa_putri)

Jakarta: Aktris Carissa Putri mengaku bahwa dirinya selalu menyempatkan diri menghabiskan waktu berkualitas bersama anaknya Quenzino Acana Naif (4) di tengah jadwal pekerjaannya yang padat. 

"Sesibuk apapun, tetap sempatkan. Karena Quenzi sudah sekolah, jadi kami bertemu di sore hari," ujarnya  dalam konferensi pers kampanye Lotte Choco Pie #PremiumMomentsTogether, Kamis 12 April 2018. 

Namun, jika pulang cukup malam, pemain Ayat-ayat Cinta (2008) tersebut selalu memastikan apakah sang buah hati sudah makan, mengerjakan tugas sekolah, atau kegiatan keseharian melalui pengasuh. 

Selain itu, Carissa juga mengungkapkan bahwa waktu berkualitasnya dengan si kecil biasanya dilakukan pada malam hari sebelum tidur.


(Aktris Carissa Putri mengaku bahwa dirinya selalu menyempatkan diri menghabiskan waktu berkualitas bersama anaknya Quenzino Acana Naif (4) di tengah jadwal pekerjaannya yang padat. Foto: Dok. Instagram Carissa Putri/@carissa_putri)
 

(Baca juga: Cara Menanamkan Kebiasaan Membaca Buku pada Anak)

"Ini salah satu momen berharga saya dengan anak, dia menceritakan kesehariannya sebelum tidur. Saya juga membiasakan mendongeng hingga sekarang."

Wanita kelahiran 1984 tersebut merasa anaknya menjadi lebih terbuka dan mudah diajak komunikasi saat momen tersebut, dimana suasana hatinya juga lebih baik. 

Carissa juga merasa sang suami Navies Abdullah Naif turut membantunya dalam membesarkan Quenzi, terutama dalam berbagi tugas saat dirinya sedang sibuk di dunia hiburan. 

"Kalau saya sibuk, Quenzi sama bapaknya, dibantu mengerjakan tugas atau main bareng," tambahnya. 




(TIN)