Perbedaan Selera Hijab Wanita Malaysia dan Indonesia

Nia Deviyana    •    Kamis, 29 Mar 2018 08:20 WIB
laudya cynthia bellagayafesyen
Perbedaan Selera Hijab Wanita Malaysia dan Indonesia
Bella turut berpartisipasi dalam pekan mode Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 dengan membuka gerai hijab bermerek dagang L. (Foto: Dok. Instagram Laudya Cynthia Bella/@laudyacynthiabella)

Jakarta: Laudya Cynthia Bella tidak menyangka bisnis hijabnya mendapat antusiasme yang besar dari konsumen di Indonesia maupun di Malaysia, negara asal suaminya. 

Bicara soal selera konsumen, Bella berpendapat ada perbedaan yang mencolok antara konsumen Indonesia dan Malaysia.

"Kalau Malaysia mereka suka (hijab) bahan satin, kalau Indo suka katun atau voal. Soal warna orang Malaysia juga lebih berani, mereka suka warna-warna terang," paparnya saat ditemui di Jakarta Convention Center, Rabu, 28 Maret 2018.


(Bella turut berpartisipasi dalam pekan mode Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 dengan membuka gerai hijab bermerek dagang L. Foto: Dok. Medcom.id/Nia Deviyana)

(Baca juga: Inspirasi Hijab Laudya Cynthia Bella)

Bella turut berpartisipasi dalam pekan mode Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 dengan membuka gerai hijab bermerek dagang L.

Koleksi hijab wanita asal Bandung ini juga akan ditampilkan dalam fashion show pada Sabtu, 31 Maret 2018. Bella berkolaborasi dengan brand Svarovski, menghadirkan hijab dengan ornamen kristal mewah tersebut.

"Nantinya akan jadi koleksi premium untuk L," pungkasnya.






(TIN)