Cara Jennifer Bachdim Memperkenalkan Kebiasaan Sehat pada Anak

Raka Lestari    •    Kamis, 06 Sep 2018 08:45 WIB
jennifer bachdim
Cara Jennifer Bachdim Memperkenalkan Kebiasaan Sehat pada Anak
Nama Jennifer Bachdim tentu sudah tidak asing lagi, terutama karena ia cukup rajin membuat vlog mengenai kesehariannya bersama keluarga. (Foto: Dok. Medcom.id/Raka Lestari)

Jakarta: Nama Jennifer Bachdim tentu sudah tidak asing lagi, terutama karena ia cukup rajin membuat vlog mengenai kesehariannya bersama keluarga.

Istri dari Irfan Bachdim ini juga terkenal dengan pola hidup sehat yang dimilikinya, salah satunya adalah dengan aktif berolahraga di tengah jadwalnya yang cukup padat. 

“Bagi saya kuncinya adalah time management. Bagaimana saya menentukan prioritas yang harus dilakukan agar tetap bisa menghabiskan waktu bersama anak-anak dan melakukan kegiatan sehari-hari,” ujar Jennifer pada acara konferensi pers Nestle NESTUM, di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 5 September 2018. 


(Bagi Jennifer Bachdim time management serta sarapan sehat sangat penting bagi keluarganya. Foto: Dok. Medcom.id/Raka Lestari)

(Baca juga: Iklim Keluarga yang Positif Berdampak dalam Menjalin Hubungan Romansa)

Menurutnya, salah satu kebiasaan sehat yang selalu dilakukan oleh keluarganya adalah dengan sarapan. “Kami selalu sarapan, dan saya selalu memilih sarapan yang penuh dengan nutrisi. Anak-anak pun juga sarapan setiap pagi.” 

“Saya selalu memperkenalkan anak-anak dengan makanan sehat. Ketika mereka bangun tidur saya akan memberikan mereka sarapan," kata Jennifer.

"Sebisa mungkin sarapan dilakukan secara bersama-sama. Ketika mereka bermain saya juga selalu berusaha memenuhi kebutuhan mereka dengan makanan-makanan yang sehat,” tambahnya lagi. 


(TIN)