Ibunda Raffi Ahmad Tak Mau Bebani Anak dan Calon Menantu

Elang Riki Yanuar    •    Minggu, 08 Oct 2017 19:30 WIB
raffi ahmad
Ibunda Raffi Ahmad Tak Mau Bebani Anak dan Calon Menantu
Amy Qanita (Foto: dok. pribadi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Adik Raffi Ahmad, Syahnaz dan Jeje 'Govinda' diketahui sedang menyiapkan pernikahan. Sebagai orangtua, Amy Qanita mencoba bijak. Dia tak mau membebani anak dan calon menantunya

Menurut Amy, bisa melihat anak-anaknya bahagia akan melangkah ke jenjang pernikahan sudah membuat dirinya senang. Karena itu, Amy tidak mau meminta barang-barang mahal saat seserahan Syahnaz.

"Tidak punya persyaratan, kita harus bijak sebagai orang tua. Semampunya kalau soal seserahan, tidak mau berharap ini dan itu. Kebahagiaan tidak dilihat dari barang-barang mahal, yang penting anak-anak bahagia," kata Amy Qanita dalam acara soft opening store ke-5 dan grand launching Geometric Series by Adelle Jewellery di Mall Pondok Indah, Jakarta.

Syahnaz dan Jeje 'Govinda' akan bertunangan pada pertengahan November 2017. Di tempat yang sama, Syahnaz dan Jeje juga sudah melihat-lihat perhiasan yang akan menjadi simbol pernikahan mereka. Namun, Amy menampik kabar yang menyebut Syahnaz meminta perhiasan mahal.

"Kita sudah beli seserahan buat Jeje, kalau di adat kan ada seserahan balik meskipun hanya baju, sepatu dan perlengkapan lainnya," ujarnya.

"Diamond ini karatnya semampu pihak laki-laki, enggak minta berapa karatnya, masih umum permintaannya. Kebahagiaan kan tidak dilihat dari berlian," tutup Amy.



 


(ELG)