Pengalaman dan Tantangan Natasha Rizky Sebagai 'Ibu Zaman Now'

Sri Yanti Nainggolan    •    Rabu, 21 Feb 2018 16:53 WIB
keluarga natasha rizky
Pengalaman dan Tantangan Natasha Rizky Sebagai Ibu Zaman Now
Sebagai 'ibu zaman now', istri dari aktor sekaligus musisi Desta tersebut merasa tantangan pun semakin bertambah dengan kemajuan teknologi tersebut. (Foto: Dok. Medcom.id/Sri Yanti Nainggolan)

Jakarta: Aktris Natasha Rizky berbagai pengalaman tentang menjadi seorang ibu di tengah maraknya penggunaan media sosial saat ini.

Sebagai 'ibu zaman now', istri dari aktor sekaligus musisi Desta tersebut merasa tantangan pun semakin bertambah dengan kemajuan teknologi tersebut.

"Zaman sekarang ini bisa dapat informasi dengan luas dari media sosial. Ini bisa jadi keuntungan dan bumerang, terutama untuk media sosial Instagram," tukas Natasha dalam perayaan ulang tahun Johnson's ke 125, Rabu 21 Februari 2018.

Wanita kelahiran 1993 tersebut merasa itulah tantangan bagi para ibu di masa kini, dimana kebiasaan tersebut dapat memberi efek positif atau sebaliknya, membuat depresi.

(Baca juga: Efek Gadget Bagi Perkembangan Balita)

Apalagi, dengan banyaknya orang-orang yang melakukan pencitraan di media sosial, Natasha sempat merasa kepikiran.

"Saya pernah merasa ada di fase itu, dimana saya menjadi membandingkan anak saya dengan anak orang lain dan berpikir 'Kenapa anak saya tak seperti itu, ya?'" ujar Natasha, yang merasa pemikiran tersebut membuat ibu kehilangan kepercayaan diri.

Menikah di usia muda, Natasha mengaku bahwa dirinya masih membutuhkan banyak informasi tentang membesarkan anak. Oleh karena itu, ia cukup mengandalkan informasi dari media sosial yang kompeten dan dapat dipercaya.

"Jadi jangan menelan mentah-mentah informasi yang didapat. Sumber informasi juga penting," tandasnya.










(TIN)