Cinta Putih, Kolaborasi Apik Anne Avantie dan Rumah Luwih

Gervin Nathaniel Purba    •    Selasa, 31 Jul 2018 17:24 WIB
Anna Avantie
Cinta Putih, Kolaborasi Apik Anne Avantie dan Rumah Luwih
Anne Avantie (Foto:MI/Sumaryanto)

Jakarta: Rumah Luwih kembali berkolaborasi dengan perancang busana ternama Indonesia, Anne Avantie.

Kolaborasi mereka persembahkan untuk acara Cinta Putih yang telah berlangsung pada 27 Juli 2018. Pertunjukan ini merupakan bagian dari rangkaian acara Cinta Putih yang telah diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia untuk menandai 29 tahun perjalanan Anne Avantie. 

Ini akan menjadi penampilan pertamanya setelah 13 tahun yang lalu mengadakan fashion show di Bali. Melalui Cinta Putih di Rumah Luwih Beach Resort, tidak hanya berharap bertemu dengan penonton setia dan teman-temannya di Bali, Anne Avantie juga berharap akan mendorong pengusaha kecil dan menengah untuk menjadi percaya diri, berani, dan merangkul semua tantangan yang mungkin mereka hadapi ketika berusaha menumbuhkan bisnis.

Cinta Putih diharapkan menciptakan energi positif dan menstimulasi tidak hanya pengusaha kecil dan menengah, tetapi juga semua masyarakat Bali, khususnya kota Gianyar agar bangga dengan merek lokal. 

Cinta Putih berlatar belakang Rumah Luwih Beach Resort yang menakjubkan yang sumber desain dan inspirasinya berasal dari Taman Ujung (Istana Air) di Karang Asem. 

Dirancang oleh arsitek Indonesia yang terkenal, Hadiprana, Rumah Luwih Beach Resort memiliki ikatan khusus dengan Anne Avantie dan tim. Anne Avantie kali pertama tinggal di Rumah Luwih Beach Resort ketika mereka melakukan pemotretan untuk koleksi dan mendukung Rumah Luwih Beach Resort ketika baru saja dibuka.

Rumah Luwih menjadi landmark utama resor dan terkenal sebagai lokasi pernikahan yang dapat menampung hingga 50 orang.

Rumah Luwih Beach Resort berlokasi strategis hanya 2,5 menit di utara Sanur, dan mengoperasikan layanan antar-jemput reguler ke Sanur dan Ubud. Resor ini hanya berjarak tempuh lima menit dari Bali Safari & Marine Park yang terkenal, dan 30 menit dari pelabuhan Padang Bai.
(ROS)