Jangan Salah Memberi Mawar pada Pasangan Anda, Ini Arti dari 4 Warnanya

Yatin Suleha    •    Senin, 24 Apr 2017 14:32 WIB
romansa
Jangan Salah Memberi Mawar pada Pasangan Anda, Ini Arti dari 4 Warnanya
Mawar berwarna pink erat kaitannya dengan sesuatu yang berkenaan dengan kelembutan dan kekaguman sekaligus bisa juga mengekspresikan simpati Anda. (Foto: Pinterest/Style Me Pretty)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bunga adalah hal yang disukai banyak wanita. Terutama apalagi diberikan pada hari-hari spesial, seperti anniversary, ulang tahun, atau atas pencapaian tertentu.

Namun, jangan sampai Anda salah memberikan bunga mawar ini, karena berbeda warna, berbeda artinya. Seperti dilansir dari Rd.com berikut ini:

(Baca juga: Jelajah Melbourne Tak Perlu ke Belanda, Keindahan Bunga Tulip Juga Bisa Dilihat di Australia)



1. Mawar merah
Jika melihat dari sejarahnya, bunga mawar merah juga tampak, hadir dan banyak digunakan baik dalam dunia politik maupun simbol pada religi tertentu. Mawar merah juga secara universal melambangkan cinta Anda sejati pada si dia.



2. Mawar ungu

Mawar berwarna ungu melambangkan begitu dalam Anda terpesona dan Anda cinta pada pasangan Anda sejak pandangan pertama.  Warna ungu sendiri juga erat kaitannya dengan orang dengan status yang tinggi atau berkaitan dengan kemegahan, keagungan, atau kemuliaan.



3. Mawar pink
Warna merah muda pada mawar ini melambangkan arti cinta, terima kasih dan apresiasi Anda padanya. Warna pink ini erat kaitannya dengan sesuatu yang berkenaan dengan kelembutan dan kekaguman sekaligus bisa juga mengekspresikan simpati Anda.



4. Mawar putih

Ketika Anda memberikan bunga mawar berwarna putih pada seseorang, ini menandakan tentang sesuatu yang murni, simpati dan spriritual. Pada pesta penikahan, bunga mawar berwarna putih sering digunakan. Mawar putih juga berkaitan dengan yang Anda hormati, yang juga pas untuk kekasih atau pasangan Anda yang Anda kasihi.







(TIN)