Tiga Selebritas yang Berpartisipasi di IFW 2018

Nia Deviyana    •    Kamis, 29 Mar 2018 08:42 WIB
gayafesyenindonesia fashion week 2018
Tiga Selebritas yang Berpartisipasi di IFW 2018
Arsscarf by Anisa Hapsari juga turut memeriahkan acara IFW 2018. (Foto: Dok. Instagram Annisa Trihapsari/@annisa_trihapsari)

Jakarta: Pekan mode Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 di Jakarta Convention Center tak hanya dimeriahkan desainer ternama, tetapi juga para artis yang membuka gerainya di bazar acara tahunan tersebut.

Pantauan Medcom.id, ada tiga artis yang turut berpartisipasi di acara yang berlangsung dari tanggal 28 Maret sampai dengan 1 April ini.

1. Laudya Cynthia Bella

Aktris asal Bandung ini belum setahun merintis usaha hijab dengan merek dagang L. Melihat antusiasme yang cukup tinggi, Bella memperkuat citra brand-nya dengan membuka gerai di IFW 2018.


(Foto: Dok. Medcom.id/Nia Deviyana)

Berlokasi di Cendrawasih Room, L menawarkan hijab dengan desain simpel namun elegan. Koleksi L yang memiliki warna maroon hingga pastel ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp300 ribu.


(Baca juga: Perbedaan Selera Hijab Wanita Malaysia dan Indonesia)

2. Anisa Trihapsari


(Arsscarf by Anisa Hapsari juga turut memeriahkan acara IFW 2018. Foto: Dok. Medcom.id/Nia Deviyana)

Arsscarf by Anisa Hapsari juga turut memeriahkan IFW 2018 dengan beragam koleksi seperti khimar, shawl, dan kerudung segiempat. Koleksi Arsscarf yang tersedia dalam bahan katun maupun satin ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp150 ribu hingga Rp600 ribu.

3. Shireen Sungkar

Mengikuti jejak sang kakak, Zaskia Sungkar, Shireen memeriahkan IFW dengan membuka gerai Hawa. Berkonsep simpel, syar'i, dan elegan, gerai Hawa menyediakan modest wear untuk wanita, pria, dan anak-anak.







(TIN)