Dampak Positif jika Pasangan Anda Wanita yang Lebih Tua

Gervin Nathaniel Purba    •    Rabu, 29 Aug 2018 11:24 WIB
romansa
Dampak Positif jika Pasangan Anda Wanita yang Lebih Tua
(Foto: Steve Pease Photo)

Jakarta: Kata orang, cinta itu buta, tak memandang status dan usia. Ungkapan ini mungkin berlaku pada Anda yang tengah menjalin asmara dengan wanita yang usianya lebih tua. 

Berbeda dengan zaman dulu, saat ini mengencani wanita yang usianya lebih tua adalah hal yang lumrah. Presiden Prancis, Emmanuel Macron dengan istrinya, Brigitte Macron.

Sebagaimana diketahui, usia Macron jauh lebih muda ketimbang Brigitte. Selisih usia mereka berjarak 24 tahun. Brigitte merupakan guru SMA Macron yang saat itu masih berusia 15 tahun. Saat berusia 17 tahun, Macron berjanji kepada Brigitte bahwa ia akan menikahinya, dan janji itu ia penuh 10 tahun kemudian.

Sosok Emmanuel Macron bisa jadi inspirasi bagi Anda yang saat ini memiliki kekasih perempuan yang lebih tua dari Anda. Dampak positifnya, kehadiran mereka bisa membuat hidup Anda menjadi lebih baik karena pada umumnya mereka memiliki sifat ini.

1. Bijak

Pada umumnya pasangan perempuan yang lebih tua lebih bijak dan lebih paham akan tujuan hidupnya. Mereka juga disiplin dalam memprioritaskan penyelesaian masalah yang sedang dihadapi.

2. Pengalaman

Dari segi umur, tidak bisa dipungkiri jika dia memiliki pengalaman hidup lebih banyak ketimbang Anda. Dengarkan cerita perjuangan hidupnya, ambil sebuah kesimpulan, sehingga Anda bisa memamhami apa yang sedang dia inginkan bersama Anda.

3. Finansial Aman

Biasanya mereka memiliki karier pekerjaan yang bagus. Mereka mandiri sehingga mampu mengelola keuangannya dengan baik dan bekerja profesional. Kerja keras yang mereka lakukan untuk memanjakan dirinya agar selalu berpenampilan menarik.

4. Teman Profesional

Karena dia seorang profesional, maka dia dikelilingi oleh orang-orang profesional lainnya. Hal ini menjadi salah satu keuntungan bagi Anda dalam membangun jejaring relasi. 

5. Seks

Dia tahu apa yang akan dia lakukan. Dia tahu apa yang dia inginkan. 

Lihat video:




(DEV)