Ayah Meghan Markle Dipastikan Absen Datang ke Royal Wedding

Sri Yanti Nainggolan    •    Jumat, 18 May 2018 11:44 WIB
pangeran harry dan meghan markle
Ayah Meghan Markle Dipastikan Absen Datang ke Royal Wedding
Meghan Markle telah mengonfirmasi bahwa ayahnya tak akan datang ke pernikahannya dengan Pangeran Harry pada Sabtu, 19 Mei 2018. (Foto: Courtesy Kensingtonroyal/@kensingtonroyal)

Jakarta: Meghan Markle telah mengonfirmasi bahwa ayahnya tak akan datang ke pernikahannya dengan Pangeran Harry pada Sabtu, 19 Mei 2018.

Hal ini dikarenakan Meghan ingin sang ayah, Thomas Markle, lebih fokus mengurus kesehatannya. Padahal, Mr Markle diharapkan dapat menemani Meghan saat berjalan di altar pada hari pernikahan, Sabtu, 19 Mei 2018. 

Thomas Markle akan tiba di Inggris beberapa hari sebelum pernikahan untuk bertemu Pangeran Harry untuk pertama kalinya.

Namun menjelang pernikahan, ia terperangkap dalam kontroversi foto dengan paparazzi. 

(Baca juga: Hal-hal yang Berubah Setelah Meghan Markle Menikah)


(Penyataan Menghan Markle tentang absennya sang ayah di hari pernikahannya. Foto: Courtesy of KensingtonRoyal)

Foto tersebut menunjukkan Mr Markle melakukan persiapan untuk pernikahan, termasuk foto dirinya sedang diukur untuk setelan jas. Tampaknya ia tak menyadari sedang difoto. 

Pada hari Senin, Mr Markle mengungkapkan kepada situs berita selebriti TMZ bahwa ia tidak akan menghadiri upacara untuk menghindari memalukan putrinya.

TMZ kemudian melaporkan bahwa Mr Markle ingin berada di sana. meskipun hal itu sepertinya tidak memungkinkan karena masalah kesehatan yang dialami.

Dalam laporan ketiga, situs web tersbeut mengatakan bahwa masalah kesehatan dan operasi yang direncanakan menghalanginya untuk hadir.

Kakak tiri Markle yang terasing, Samantha, mengatakan bahwa dia menghadapi "stres yang luar biasa".




 


(TIN)