Tren Make Up Baru Rihanna

Raka Lestari    •    Jumat, 15 Sep 2017 06:00 WIB
rihanna
Tren Make Up Baru Rihanna
Fenty Beauty diciptakan untuk untuk semua orang, khususnya para wanita dari berbagai kepribadian, budaya, dan ras. (Foto: Fentybeauty.com/rihanna)

Metrotvnews.com, Jakarta: Rihanna selalu memiliki pemikiran-pemikiran yang berbeda dari kebanyakan orang jika sudah berkaitan dengan make up.

Fenty Beauty, yang baru saja di launching pada Jumat (8/9/2017) lalu, ada 40 warna foundation yang diterima dengan baik oleh masyarakat dalam hal kualitas dan pilihan warnanya.

Dan hal itu terbayarkan ketika pada Rabu (13/9/2017) malam, 8 dari 10 jenis foundation telah habis terjual di website Sephora, hal ini berarti bahwa foundation dari lini kosmetik milik Rihanna sesuai dengan keinginan masyarakat akan make up yang sesuai warna kulit.


(Debut baru Rihanna membuat lini make up dengan kepanjangan dari namanya. Foto: Dok.  Fentybeauty.com/rihanna)

(Baca juga: 4 Trik Make up untuk Tampil Lebih Muda)

"Fenty Beauty diciptakan untuk untuk semua orang, khususnya para wanita dari berbagai kepribadian, budaya, dan ras," tulis Rihanna di situs website lini kosmetiknya tersebut. "Saya ingin semua orang merasa menjadi bagian dari produk ini."

Fenty Beauty dinamai berdasarkan nama lengkap dari penyanyi ini, Robyn Fenty. Banyak orang yang mengatakan bahwa lini make up Rihanna yang baru diperkenalkan ini akan mengubah tren make up yang ada secara signifikan.
 









(TIN)