Kampanye #IndonesiaKalahkanBatas Raih Penghargaan MURI

Yatin Suleha    •    Kamis, 27 Sep 2018 06:00 WIB
keluarga
Kampanye #IndonesiaKalahkanBatas Raih Penghargaan MURI
Museum Rekor Dunia Indonesia atau MURI memberikan penghargaannya atas kampanye #IndonesiaKalahkanBatas. (Foto: Dok. Combiphar)

Jakarta: Museum Rekor Dunia Indonesia atau MURI memberikan penghargaannya atas kampanye yang meraih "dukungan secara daring oleh warganet terbanyak" dan "game online pemain terbanyak" untuk mendukung atlet-atlet Indonesia di Asian Games 2018 yang lalu. 

Kampanye yang telah diselenggarakan sejak bulan Juli ini merupakan sebuah kampanye korporasi yang dipimpin oleh Combiphar yakni OBH Combi untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia mendukung para atlet yang berjuang di Asian Games 2018. 

Kampanye ini mengusung baik aktivitas digital maupun non-digital sebagai wadah bagi masyarakat untuk memberikan dukungan mereka.

Salah satu bentuk aktivitas non-digital yang dilakukan yakni merealisasikan program donasi kampanye #IndonesiaKalahkanBatas berupa perbaikan fasilitas olahraga sekolah di wilayah Kupang-NTT dan Babelan-Bekasi. 

Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu komitmen Combiphar, yaitu "Championing a Healthy Tomorrow” yaitu membantu menciptakan generasi Indonesia yang lebih sehat.  


(Kampanye #IndonesiaKalahkanBatas yang telah diselenggarakan sejak bulan Juli ini merupakan sebuah kampanye korporasi yang dipimpin oleh Combiphar yakni OBH Combi untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia mendukung para atlet yang berjuang di Asian Games 2018. Foto: Dok. Combiphar)

(Baca juga: Kampanye Indonesia Kalahkan Batas Semangat untuk Dukung Asian Games 2018)

Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi menjelaskan, Asian Games 2018 telah dilaksanakan dengan sukses, di mana Indonesia berhasil meraih medali emas terbanyak sepanjang keikutsertaan di Asian Games.

Melanjutkan perjuangan tersebut, Combiphar melalui OBH Combi memberikan kontribusi guna mendukung generasi muda Indonesia yang berprestasi di bidang olahraga dengan memperbaiki fasilitas olahraga sekolah agar lebih memadai.  
 
“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi dalam program donasi #IndonesiaKalahkanBatas, di mana manfaatnya dapat dirasakan secara luas oleh masyarakat Indonesia khususnya anak-anak sekolah yang membutuhkan sarana olahraga yang mumpuni," ucap Michael Wanandi.  

"Fasilitas tersebut akan membantu dan mendukung siswa-siswi sekolah di wilayah Kupang dan Babelan untuk menyalurkan bakat dan kemampuan terbaik mereka di bidang olahraga. Kami berharap akan banyak prestasi olahraga yang akan lahir di kemudian hari dan tentunya dapat menjadi kebanggaan bagi bangsa Indonesia,” jelas Michael Wanandi.  
 
Keberhasilan Kampanye #IndonesiaKalahkanBatas yang diinisiasi oleh OBH Combi dalam mengajak masyarakat Indonesia berperan aktif memberikan dukungan pada Asian Games 2018 yang lalu dinilai berhasil.

Pendiri MURI Jaya Suprana memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas inisiatif dan kreatifitas Combiphar melalui salah satu produk utamanya yakni OBH Combi yang menyediakan wadah untuk masyarakat Indonesia berperan aktif dalam memberikan dukungan untuk atlet Indonesia. 

“MURI secara resmi memberikan rekor kepada OBH Combi yang telah mengakomodir keinginan masyarakat dalam mendukung Asian Games 2018 melalui aktivasi digital, baik melalui dukungan secara daring oleh warganet terbanyak maupun partisipasi pada game online pemain terbanyak. Kegiatan positif ini dapat menjadi referensi bagi brand maupun perusahaan lainnya untuk semakin berkontribusi bagi Indonesia,” jelas Jaya Suprana.  




(TIN)