Waktu Tak Tepat Memakai Sneakers

Raka Lestari    •    Senin, 01 Jan 2018 15:35 WIB
tips & trik
Waktu Tak Tepat Memakai Sneakers
Sneakers atau sepatu kets juga menjadi salah satu alas kaki favorit yang bisa dipakai kemana saja dan kapan saja. Namun hindari ketika Anda akan diwawancara untuk melamar pekerjaan atau saat pertama kali Anda kencan. (Foto: Pixabay.com)

Jakarta: Sneakers merupakan alas kaki yang sangat umum digunakan, terutama oleh anak-anak yang masih bersekolah. Biasanya mereka akan memakai sneakers saat sedang berada di kelas atau ketika sedang mengikuti pelajaran olahraga.

Selain itu, sneakers atau sepatu kets juga menjadi salah satu alas kaki favorit yang bisa dipakai kemana saja dan kapan saja. Tentunya dengan kenyamanan yang ditawarkannya. 

Namun sebaiknya, untuk menghindari momen-momen yang membuat suasana menjadi canggung pilihlah saat-saat yang tepat untuk Anda memakai sepatu kets Anda. Dan berikut ini adalah saat-saat dimana Anda sebaiknya tidak menggunakan sneakers atau sepatu kets kesayangan Anda dikutip dari Yahoo.com: 


(Sneakers atau sepatu kets juga menjadi salah satu alas kaki favorit yang bisa dipakai kemana saja dan kapan saja. Namun hindari ketika Anda akan diwawancara untuk melamar pekerjaan atau saat pertama kali Anda kencan. Foto: Pixabay.com)

(Baca juga: Memakai Sepatu dalam Ruangan Memicu Bertambahnya Bakteri di Rumah)

1. Wawancara kerja 
Kecuali Anda sedang melamar di tempat-tempat yang tidak begitu memperhatikan penampilan Anda, sebaiknya tidak menggunakan sepatu kets Anda saat wawancara kerja. Meskipun saat ini sudah banyak perusahaan yang memiliki citra sebagai perusahaan yang lebih santai, kesan pertama masih menjadi sesuatu yang penting.

Tunggulah sampai Anda benar-benar diterima di perusahaan tersebut dan mengetahui aturan berpakaian dalam perusahaan tersebut jika Anda ingin menggunakan sneakers Anda. 

2. Kencan pertama 
Hal ini berhubungan lagi-lagi dengan kesan pertama. Pada kencan pertama, menggunakan sepatu kets mungkin tidak terlalu dilarang namun sebaiknya Anda menggunakan sepatu kets yang bersih agar masih tetap bisa memikat pasangan kencan Anda. Anda bisa memilih sepatu kets yang banyak dijual di pasaran, yang terpenting adalah tetap cocok dan serasi dengan penampilan Anda. 










(TIN)