Nikmati Waktu Berkualitas Keluarga dengan Kudapan Es Krim

Sri Yanti Nainggolan    •    Rabu, 22 Feb 2017 19:37 WIB
kuliner
Nikmati Waktu Berkualitas Keluarga dengan Kudapan Es Krim
Makan es krim adalah momen yang bagus untuk menikmati waktu berkualitas bersama keluarga. (Foto: Themodernproper)

Metrotvnews.com, Surabaya: Es krim adalah jenis makanan yang disukai berbagai kalangan, dari orang dewasa hingga anak-anak. Oleh karena itu, berbagai inovasi terus dikembangkan agar cemilan tersebut bisa semakin menarik minat konsumen, termasuk dalam hal pengemasan dan bentuk.

Hal tersebut dilakukan PT. Campina Es Krim Industri dengan meluncurkan es krim Happy Cow dengan dua varian dengan bahan utama susu skim dimana target yang disasar adalah anak-anak.

"Produk ini ingin mengingatkan bahwa es krim berasal dari susu dan sehat. Selain itu, es krim juga baik buat anak-anak karena kalau dilihat ikonnya sapi jadi membuat anak-anak senang juga," tukas Adji Andjono selaku National Sales Manager & Marketing Manager Campina Es Krim peluncuran Es Krim Happy Cow, dalam konferensi pers Es Krim Happy Cow di pabrik PT. Campina Es Krim Industri di Surabaya pada Rabu (22/2/2017).

Es krim tersebut terbagi dalam dua bentuk, yaitu cup dan stick. Happy Cow Cup memiliki bentuk yang berbeda yang menyerupai puting susu sapi agar anak-anak lebih tertarik dengan bentuknya yang lucu.

(Baca juga: Apa Beda Gelato dengan Es Krim Biasa?)

Selain itu, sendok terdapat pada bagian belakang tutup kemasan agar lebih praktis dan higienis.

Varian ini hanya memiliki satu rasa, yaitu vanila dengan tambahan butiran cokelat berwarna-warni yang menambah rasa manis dan sensasi garing saat dikunyah. Sejauh ini, kemasan cup adalah favorit.



(PT. Campina Es Krim Industri meluncurkan es krim Happy Cow. Dok. Ist)

Kedua, terdapat kemasan stick dengan varian Happy Cow Malt Blast dan Happy Cow Rainbow. Dari namanya, jelas terlihat bahwa kandungan yang terdapat dalam es krim ini adalah malt cokelat dimana yang dilapisi dengan malt.

"Terbuat dari malt cokelat karena malt adalah sumber energi bagi anak-anak sehingga bisa mendukung mereka beraktivitas," tambahnya.

Sementara itu, Happy Cow Rainbow memiliki rasa arum manis atau cotton candy dengan tiga warna agar lebih menarik minat anak-anak.

Menurut Adji, es krim adalah jenis cemilan yang tak bisa dinikmati setiap hari, oleh karena itu momen makan es krim memberikan kebahagiaan tersendiri bagi anak-anak. "Makan es krim adalah momen yang bagus untuk menikmati waktu berkualitas bersama keluarga," tutupnya.






(TIN)