Ekstrem, Pasangan Ini Foto Pengantin di Tepi Tebing

Sri Yanti Nainggolan    •    Senin, 04 Dec 2017 08:02 WIB
romansa
Ekstrem, Pasangan Ini Foto Pengantin di Tepi Tebing
Mellisa Kornexl dan suaminya James dari New Hampshire melakukan foto pernikahan di tempat yang tak biasa, yaitu di sisi tebing tinggi. (Foto: Courtesy of Jay Philbrick/Caters News)

Jakarta: Mellisa Kornexl dan suaminya James dari New Hampshire melakukan foto pernikahan di tempat yang tak biasa, yaitu di sisi tebing tinggi.

Sebagai gambaran, pengantin wanita bisa terlihat menggantung bila dilihat dari Katedral Ledge di New Hampshire, saking tingginya tebing tersebut. 

Bahkan, salah satu pose dalam foto terlihat cukup membahayakan dimana James memegang tangan Mellisa yang akan terjatuh. 

Bagaimana cara agar kedua orang tersebut tetap aman?

(Baca juga: Seberapa Penting Foto Prewedding bagi Calon Pengantin?)

Pemandu pendakian Marc Chauvin mengungkapkan bahwa dia membuat lubang pada gaun Mellisa dan jas James untuk memasangkan tali pada tubuh mereka. 

Mereka meminta bantuan Jay dan Vicki dari Philbrick Photography untuk memotret. Keduanya juga berprofesi sebagai pemandu pendakian. 

"Kami sering menggunakan tebing ini untuk pemotretan dramatis. Kami sudah memotret pasangan ini saat pernikahan, dan mereka ingin ada sesi khusus di tebing," tukas Jay. 

(Foto: Courtesy of Jay Philbrick/Caters News)

Mellisa mengungkapkan bahwa ia pernah merasa akan jatuh, merasa tak akan menyesal melakukan hal itu lagi. 

"Kami memiliki beberapa foto bagus dari pemotretan ini. Meskipun gaun saya rusak, dihiasi sedikit darah, dan jarum pinus; namun tetap bagus dan tak seperti foto-foto lain."










(TIN)