Habiskan Akhir Pekan dalam Serunya Main Boboiboy Galaxy di Rumah Indofood

Sri Yanti Nainggolan    •    Sabtu, 07 Oct 2017 17:30 WIB
indofood
Habiskan Akhir Pekan dalam Serunya Main Boboiboy Galaxy di Rumah Indofood
Habiskan Akhir Pekan dalam Serunya Main Boboiboy Galaxy di Rumah Indofood (Foto: metrotvnews/yanti)

Metrotvnews.com, Jakarta: Mengikuti kesuksean di tahun lalu, program 'Serunya Main Boboiboy Galaxy di Rumah Indofood' kembali diadakan tahun di Mall Kota Kasablanka pada 6-8 Oktober 2017.

Kolaborasi antara perusahaan makanan nasional PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) dengan Animonsta tersebut merupakan bentuk program corporate promotion untuk memberikan nilai tambah dalam hal pertemanan bagi perkembangan anak-anak Indonesia, yang terlihat dalam karakter Boboiboy Galaxy.

"Kami ingin menanamkan nilai pertemanan yang energik, ceria, serta saling menolong yang tercermin dalam karakter-karakter Boboiboy," kata Fierman Authar selaku Head of Consumer Engangement Corporate Marketing PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk dalam sebuah pernyataan yang diterima Metrotvnews.com, Sabtu (7/10/2017).

Sedikit berbeda dengan tahun lalu, tedapat berbagai jenis permainan anak seperti ular tangga dengan tema petualangan yang bisa dilakukan secara bersama-sama. Tujuan permainan ini adalah untuk menumbuhkan kerjasama dan perteman yang lebih erat.

Ada berbagai kegiatan yang berlangsung di Fashion Atrium tersebut seperti lomba mewarnai, story telling oleh komunitas Rumah Dongeng Pelangi, penampilan pencak silat anak.

Selain itu, ada juga penampilan hiburan dari Christo yang merupakan pemenang The Voice Kids Indonesia di hari Sabtu dan band D'Masiv pada penutupan program.




 


(ELG)