Arena Bermain Dekat Pemukiman Lebih Dipilih Orang Tua

Sri Yanti Nainggolan    •    Sabtu, 30 Sep 2017 18:18 WIB
tempat bermain
Arena Bermain Dekat Pemukiman Lebih Dipilih Orang Tua
Chipmunks Playland & Cafe (Foto: Metrotvnews/Yanti)

Metrotvnews.com, Jakarta: Menyenangkan si kecil adalah salah satu hal yang ingin dilakukan semua orang tua. Salah satu kegiatan keluarga yang kerap dilakukan masyarakat perkotaan adalah dengan pergi ke pusat perbelanjaan bersama.

Pusat perbelanjaan atau mal adalah tempat yang bisa menyenangkan semua anggota keluarga karena banyak aktivitas yang bisa dilakukan seperti belanja, bermain, hingga menonton di bioskop.

Sayangnya, kemacetan di perkotaan membuat orang tua berpikir dua kali untuk mengajak anak bermain di arena bermain yang berada di mal.

Hal inilah yang menjadi alasan mengapa Chipmunks Playland & Cafe memilih mendirikan outlet kesepuluh di pusat perbelanjaan yang dekat dengan pemukiman, yaitu di Mall Neo Soho, Jakarta Barat.

"Orang tua yang cenderung sibuk akan lebih memilih pergi ke mal yang dekat dengan tempat tinggal mereka sehingga tak perlu menghadapi kemacetan kota metropolitan," tukas Lanny Kwandy selaku CEO Master Franchise PT Chipmunks Playland Indonesia dalam konfrensi pers, Jumat 29 September 2017.




Chipmunks Playland & Cafe yang telah dibuka sejak 23 September 2017 tersebut menggunakan konsep 1001 Malam di mana dominasi warna ungu dan kuning pada interior membuat kesan menyenangkan semakin menonjol.

Arena bermain seluas 1.000 m2 tersebut akan dilengkapi dengan wahana yang beragam seperti giant slide setinggi 7 meter, donut slide, wave slide, trampoline, dan wahana yang melatih kelincahan anak seperti bridge adventure, spider web, dan ball blaster.  

Berbagai wahana tersebut bertujuan untuk melatih motorik anak yang berusia 1-14 tahun dan membangun sisi imajinatif anak-anak, sesuai dengan slogan tempat bermain tersebut yaitu Magical Playland and the Party Expert.

"Kami ingin anak-anak bisa bermain dengan senang, aman, dan bersih," tambah Lanny.



Bagi Anda yang tertarik mengajak buah hati, siapkan kocek sebesar Rp 135 ribu di hari biasa dan Rp 185 ribu di akhir pekan tanpa ada batasan waktu bermain. Arena tersebut dibukan pada pukul 10.00-22.00. Sebagai harga perkenalan, akan ada beberapa promo seperti gratis masuk bagi 50 pendatang pertama selama satu bulan hingga 30 Oktober 2017.

Selain bermain, Chipmunks Playland & Cafe juga menyediakan beberapa paket menarik seperti perayaan ulang tahun atau acara internal dengan jumlah peserta 20 orang. Harga normal untuk mengadakan paket tersebut dimulai dari Rp 5 juta di hari biasa dan Rp 6,5 juta di akhir pekan. Sebagai promo pembukaan, akan ada diskon sebesar Rp 1,5 juta.

 
(ELG)