3 Hal Kecil yang Menandakan Pasangan Anda Romantis

Yatin Suleha    •    Selasa, 11 Apr 2017 18:52 WIB
romansa
3 Hal Kecil yang Menandakan Pasangan Anda Romantis
Jika pasangan Anda membelikan atau melakukan hal yang Anda paling sukai, ini merupakan tanda cinta dan sayang pasangan pada Anda. (Foto: Pinterest/Elegant-classics.tumblr.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Seringkali wanita mengharapkan ucapan kata "I love you" atau "Aku sayang kamu" dari pasangan. Namun, ada juga pasangan yang kurang suka mengatakan berbagai hal tentang cinta secara lisan, melainkan langsung melakukan berbagai hal kecil tetapi merupakan bukti cinta dan romantisme.

Berikut ini, seperti dilansir dari Rd.com, merupakan bukti bahwa tanpa ucapan langsung "Aku cinta padamu", pasangan Anda pun sebenarnya tetap romantis sekaligus juga mencintai Anda.



1. Membuatkan air teh atau kopi

Pasangan Anda tahu, bahwa setiap pagi hal kecil setelah bangun tidur adalah minum teh manis hangat suam-suam kuku. Anda kurang suka teh yang terlalu panas, dan pasangan Anda membuatkannya untuk Anda.

Lisa Bahar, MA, seorang psychotherapist di Newport Beach, California, Amerika mengatakan bahwa, "Ini merupakan indikator yang menguatkan komitmen pasangan dengan cinta, dan di atas itu adalah rasa saling menghormati," ucapnya.

Bahar juga mengatakan hal-hal kecil lainnya seperti memasukkan pakaian kotornya langsung ke tempatnya, atau mencuci gelas kotor setelah dipakai juga merupakan hal yang perlu Anda ketahui, walau kecil namun hal itu berarti.

(Baca juga: 10 Kebiasaan yang Selalu Dilakukan Pasangan Bahagia)



2. Menyiapkan pasta gigi
Pasangan Anda tahu bahwa pasta gigi yang Anda suka yang "original" tanpa rasa aneh yang lainnya. Dan setelah membelikannya, ia menempatkan pasta gigi di sikat gigi Anda.

Walau mungkin tanpa ucapan "Sayang, pasta gigi ini untukmu" memperhatikan hal yang kecil merupakan tindakan yang manis.



3. Membelikan buah atau makanan kesukaan Anda
Tanpa Anda ketahui, sepulang kerja pasangan Anda membelikan apel, pir, atau pisang, yang merupakan buah-buahan terfavorit Anda.

Ini juga termasuk pasangan Anda mengetahui makanan yang paling Anda sukai di restoran tempat Anda dan pasangan makan. Ifumie, nasi goreng kambing, atau sate ayam misalnya.

Membelikan Anda hal yang Anda paling sukai merupakan tanda cinta dan sayang pasangan pada Anda. Ini merupakan tanda bahwa pasangan Anda mencintai Anda, walau dia tidak mengatakan secara lisan bahwa ia mencintai Anda.







(TIN)