Tips Memakai Bulu Mata ala Marissa Nasution

Sri Yanti Nainggolan    •    Jumat, 10 Nov 2017 17:08 WIB
Tips Memakai Bulu Mata ala Marissa Nasution
Presenter Marissa Nasution membagikan rahasia agar bagian mata terlihat semakin indah dengan bantuan bulu mata. (Foto: Allef Vinicius/Unsplash.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Presenter Marissa Nasution membagikan rahasia agar bagian mata terlihat semakin indah dengan bantuan bulu mata. Pemain dalam film Get Married 2 tersebut mengaku menggunakan bulu mata palsu setiap hari karena tuntutan pekerjaan.

"Bulu mata sebaiknya tak usah ditimpa dengan maskara lagi," saran Marissa dalam konferensi pers Lashbox Runway, Jumat (10/11/2017). Dengan demikian, ia menambahkan, buku mata juga menjadi tak terlalu berat dan turun.

Aktris Aimee Julietta pun setuju dengan Marissa. Menurutnya, pemakaian maskara bersamaan dengan bulu mata palsu membuat bulu mata asli menjadi mudah rontok.


(Marissa Nasution dan Aimee Julietta membagi tips menggunakan bulu mata. Foto: Metrotvnews.com/Sri Yanti Nainggolan)

"Kalau buku mata palsu ditarik karena adanya maskara, maka yang asli juga ikut ketarik," tambah pemain Jakarta Undercover tersebut pada kesempatan yang sama.

(Baca juga: Ekstensi Bulu Mata Sebabkan Bulu Mata Asli Rusak?)

Bila ingin tetap menggunakan maskara, ia menyarankan agar mengoleskan maskara pada buku mata asli sebelum menempelkan bulu mata palsu.

Aimee juga mengatakan bahwa selain pemakaian maskara, penyebab bulu mata asli kerap kali rontok adalah pemakaian lem bulu mata yang tak tepat.

"Pakai lem jangan terlalu banyak, nanti mleber hingga ke buku mata palsu dan sakit atau tercabut saat dibersihkan. Agak atas saja dioleskannya," sarannya.







(TIN)