Rasakan Nuansa Berkemah di Kota dalam Acara IIOutfest 2017

Sri Yanti Nainggolan    •    Rabu, 15 Mar 2017 17:59 WIB
keluarga
Rasakan Nuansa Berkemah di Kota dalam Acara IIOutfest 2017
Ada berbagai fasilitas dan kegiatan seru saat melakukan kemah di International Outdoor Festival (Outfest), seperti live music, karaoke bersama, api unggun bahkan pijat di lokasi. (Foto: Metrotvnews.com/Sri Yanti Nainggolan)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah mendapat animo positif di tahun pertama pada 2016, Indonesia International Outdoor Festival (Outfest) kembali mengadakan Second Summit Event Outfest pada 30 Maret-2 April 2017 di Ex Driving Golf Range, Senayan, Jakarta.

"Ini adalah ajang temu kangen para penggiat aktivitas outdoor, kami berkumpul bersama. Selain itu, event ini bukan bazaar produk outdoor, melainkan memperkenalkan produk lokal di bidang ini pada masyarakat," terang Tri Jaka Anggara selaku founder & director IIOutfest 2017 dalam konferensi pers, Rabu (15/3/2017).

Akan ada berbagai kegiatan dalam acara yang berlangsung selama empat hari tersebut dimana para pengunjung akan diajak untuk melihat, mengerti, memahami, dan merasakan perkembangan dunia outdoor dan industrinya melalui berbagai aktivitas seperti pameran, kegiatan outdoor, talk show, kompetisi, dan sebagainya.

Satu hal yang istimewa dalam acara kali ini, yaitu adanya konsep baru City Camp Project. Ini adalah program berkemah dua hari satu malam dalam di tengah suasana kota dimana para peserta masih bisa menikmati festival yang berada berdekatan dengan lokasi kemah.

Ada berbagai fasilitas dan kegiatan seru saat melakukan kemah tersebut, seperti live music, karaoke bersama, api unggun bahkan pijat di lokasi.

"Acara ini bisa diikuti oleh satu keluarga dimana ini menjadi ajang yang bagus untuk memperkenalkan  kegiatan outdoor pada anak-anak," tambah Heriyanto selaku project director dari IIOutfest 2017 pada kesempatan yang sama.

Event tersebut diikuti oleh lebih dari 200 pelaku industri outdoor dan stake holder pendukung yang berasal dari dalam dan luar negeri serta diramaikan oleh beberapa band seperti Monkey to Millionaire, Fable, Treasure Hiding, dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang tertarik, silahkan siapkan uang sebesar Rp 185.000 per orang jika ingin mengikuti City Camp Project (1-2 April 2017) atau Rp 15.000-20.000 per hari untuk menikmati IIOutfest 2017.



(TIN)