Dari Nia Ramadhani hingga Susi Pudjiastuti akan Tampil di Peragaan Busana Anne Avantie

Nia Deviyana    •    Kamis, 29 Mar 2018 17:35 WIB
anne avantiesusi pudjiastutiindonesia fashion week 2018
Dari Nia Ramadhani hingga Susi Pudjiastuti akan Tampil di Peragaan Busana Anne Avantie
Koleksi Anne Avantie menjadi penampilan yang dinantikan dalam pekan mode Indonesia Fashion Week (IFW) 2018. (Foto: Dok. Instagram Anne Avantieheart/@anneavantieheart)

Jakarta: Koleksi Anne Avantie menjadi penampilan yang dinantikan dalam pekan mode Indonesia Fashion Week (IFW) 2018. 

Mengangkat tema Sekarayu Sriwedari, Anne ingin bernostalgia dengan perjalanan kariernya selama 29 tahun, sekaligus memberi apresiasi kepada penyanyi keroncong senior Waljinah yang nanti malam turut bernyanyi membawakan tembang Walang Kekek.

Koleksi desainer asal Semarang ini malam nanti akan diperagakan sejumlah bintang ternama mulai dari Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Krisdayanti, hingga aktris Jessica Prescilla.

Tak ketinggalan, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti juga akan memeriahkan panggung peragaan busana tersebut.

(Baca juga: Anne Avantie dan Dedeh Erawati Saling Memuji Prestasi)

Perjalanan karier Anne Avantie selama 29 tahun mengingatkannya pada mimpi-mimpi yang tidak mudah untuk dicapai. 

"Saya dulu berpikir Jakarta itu medeni (menakutkan), tapi saya berangkat juga ke sini (Jakarta) demi mimpi-mimpi saya," kenang Anne saat ditemui di Jakarta, Kamis, 29 Maret 2018.

Perjalanan Anne hingga menuju sukses tidak selalu mulus. Ia mengenang ketika butiknya dibakar pada kerusuhan 1998. Kisah pahit-manis itulah yang akan dituangkan Anne pada peragaan busana nanti malam.






(TIN)