Tiga Tren Gaya Rambut Saat Momen Pernikahan

Sri Yanti Nainggolan    •    Jumat, 02 Mar 2018 16:47 WIB
gaya
Tiga Tren Gaya Rambut Saat Momen Pernikahan
Berdasarkan media sosial Pinterest, gaya rambut yang paling banyak dicari adalah gaya santai. (Foto: Benjaminrobyn Jespersen/Unsplash.com)

Jakarta: Gaya rambut adalah salah satu hal penting dalam penampilan pengantin wanita. Berdasarkan media sosial Pinterest, gaya rambut yang paling banyak dicari adalah gaya santai. 

Terdapat lonjakan sebesar 1.247 persen untuk pencarian? model gaya rambut berantakan dari Januari 2017 hingga Januari 2018.

Berikut adalah tiga gaya rambut yang paling digandrungi para peselancar media sosial Pinterest.

(Baca juga: Flashion, Tren Rambut dan Make Up 2017-2018 versi Rever Academy)


(Messy updo. Foto: Courtesy of Pinterest)

1. Diikat tak rapi atau berantakan  
Tren satu ini tak mengejutkan karena model rambut tersebut menunjukkan gaya elegan tanpa peluru banyak usaha. Lagipula, saat gerakan menari, pengantin tak perlu mencemaskan rambut yang bergerak ke berbagai arah karena memang seperti itu konsepnya. Gaya rambut ini menjadi naik daun karena Megan Markle kerap tampil dengan gaya tersebut. 


(Comb it hair accessory. Foto: Courtesy of Pinterest)

2. Menggunakan sisir rambut
Masih berkonsep kasual, penggunaan sisir rambut juga diminati. Al tersebut terlihat naik naiknya pencarian kata sisir rambut hingga 89 persen di Pinterest. Menyelipkan sisir rambut membawa sentuhan mewah namun tetap santai.


(Wavvy wedding hair. Foto: Courtesy of Pinterest)

3.  Menjuntai dengan gelombang halus
Bagi para wanita yang tetap ingin menggerai rambut di hari sepesial mereka, 'gelombang halus di bagian samping' adalah pencarian yang paling populer dengan presentase 55 persen. Masih membawa konsep berantakan, gaya rambut ini memberikan efek kasual namun tetap istimewa. 









(TIN)