Cara Buat Si Dia Tertarik pada Anda

Torie Natalova    •    Sabtu, 12 Nov 2016 07:00 WIB
romansa
Cara Buat Si Dia Tertarik pada Anda
Cara Buat Si Dia Tertarik pada Anda (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Jatuh cinta pada seorang wanita memang indah rasanya. Namun, bagaimana jika si dia belum memberikan tanda-tanda suka atau cinta pada Anda?

Kondisi ini tentu membuat Anda, para pria penasaran dan harap-harap cemas. Tak perlu galau, berikut ini adalah beberapa cara untuk membuat si dia kembali membalas perasaan Anda dan mendapatkan cintanya saat kencan kedua.


1. Lambatkan langkah kaki Anda
Saat berjalan dengannya, perlambat kecepatan jalan Anda dan lemaskan bahu untuk lebih santai. Kondisi ini akan membuatnya berpikir Anda percaya diri dan pria yang percaya diri biasanya selalu menarik.

"Lakukan ini sambil bertatapan mata dan tersenyum, sehingga Anda bisa dengan mudah mendapatkan perhatiannya," kata pakar bahasa Tonya Reiman. Pastikan Anda berdiri tegak dan menjaga bahu Anda untuk dekat dengan sandarannya.

2. Banggakan diri Anda
Jika Anda mahir bicara bahasa asing, berselancar, atau bermain alat musik, biarkan dia tahu keahlian Anda. Talenta atau bakat bisa menjadi hal yang sangat seksi dan menarik bagi seorang wanita. Namun, jangan sampai Anda dianggap berlebihan atau sombong dengan bakat Anda.

Triknya adalah, bicarakan keahlian Anda itu dalam percakapan yang santai dan natural. Ini juga bisa untuk menghindari canggung saat bersamanya.

3. Bicara dengan intonasi yang kuat
Ini bukan berarti Anda harus teriak-teriak saat bicara dengannya. Jika ingin menunjukkan rasa percaya diri, hindari bicara dengan lemah lembut.

Grogi bisa menjadi penghalang Anda bicara dengan baik. Cobalah untuk menarik napas yang dapat dan lebih santai lagi saat bersamanya. Ini bisa membuat Anda rileks dan secara otomatis bisa menambah kekuatan pada suara Anda.

4. Beri dia 100 persen perhatian Anda
Ketika bersamanya, jangan selalu memperhatikan gadget Anda. Buatlah si dia menjadi satu-satunya yang diperhatikan. Beri perhatian lebih saat ia bercerita dan cobalah melanjutkan pertanyaan-pertanyaan agar Anda terlihat tertarik dengan apa yang dia katakan.

Dengan demikian, dia akan merasa dihargai sekaligus kontak mata akan memberi nilai tambahan dan makin terikat dengan Anda.

5. Menggodanya
Menggodanya dengan memberikan candaan bisa membuat suasana kencan pertama Anda dan dia mencair. Jika dia terlihat tertawa dan bersenang-senang selama mengobrol dengan Anda, ini akan lebih memungkinkan baginya untuk tertarik dengan Anda.

Tidak masalah dengan sekadar menggodanya dengan mempertanyakan selera musik, makanan atau hal apapun selama itu tidak menyinggungnya atau membuat dia sedih.

 


(ELG)