Ini Makanan Terpopuler di Situs Aplikasi Kencan Online

Raka Lestari    •    Selasa, 05 Dec 2017 11:53 WIB
media sosialromansa
Ini Makanan Terpopuler di Situs Aplikasi Kencan Online
Studi menemukan bahwa dengan mengatakan bahwa Anda adalah "foodie" (pecinta kuliner), atau "juru masak" akan meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan pasangan. (Foto: Pixabay)

Jakarta: Jika Anda mengalami masalah saat menjadwalkan kencan akhir-akhir ini, mungkin tips berikut ini bisa membantu Anda. Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh layanan kencan online Zoosk.com, makanan tertentu dapat membuat Anda mendapat perhatian lebih saat mencari pasangan yang tepat.

Studi tersebut menyebutkan bahwa menuliskan guacamole (adalah makanan tradisional Meksiko yang terbuat dari bahan dasar alpukat) dalam profil kencan online Anda dapat meningkatkan pesan yang dikirim ke dalam inbox Anda sebanyak 144 persen. Sedangkan kentang dan cokelat juga merupakan makanan yang cukup dapat membuat orang bersemangat untuk melihat profil Anda. 

Studi tersebut juga menemukan bahwa dengan mengatakan bahwa Anda adalah "foodie" (pecinta kuliner), atau "juru masak" akan meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan pasangan masing-masing sebesar 80 persen dan 26 persen. Dan mengatakan bahwa Anda adalah vegan juga merupakan nilai tambah serta meningkatkan angka interaksi sebanyak 62 persen.


(Terdengar lucu memang, namun dalam studi ditemukan bahwa ubi jalar menurunkan tingkat keinginan seseorang untuk menitipkan pesan yang masuk ke dalam inbox Anda. Foto: Pixabay)

(Baca juga: Kencan Online Lebih Berisiko Cepat Putus)

Tentu saja ada beberapa makanan khusus yang sebaiknya tidak Anda sebutkan jika Anda mencari pasangan dalam situs kencan online, diantaranya adalah: ubi jalar, ayam goreng, burrito, dan pizza.

Terdengar lucu memang, namun dalam studi ditemukan bahwa ubi jalar menurunkan tingkat keinginan seseorang untuk menitipkan pesan yang masuk ke dalam inbox Anda sebesar 70 persen dan ayam goreng menurunkan sebanyak 15 persen sementara burrito dan pizza menurunkan sebanyak 6-7 persen.

Studi ini juga mengungkapkan tanggapan wanita versus laki-laki terhadap makanan pada aplikasi kencan online. Sebanyak 59 persen wanita memiliki persepsi negatif tentang pasangan mereka saat mereka menyarankan restoran cepat saji untuk tempat berkencan. Mungkin saja ini berkaitan dengan justifikasi seseorang terhadap orang lain, terutama soal selera makan pasangan yang akan ditemui.










(TIN)