Penelitian: Senin dan Jumat adalah Hari Cenderung Pasangan Banyak Berselingkuh

Yatin Suleha    •    Kamis, 05 Oct 2017 14:23 WIB
romansa
Penelitian: Senin dan Jumat adalah Hari Cenderung Pasangan Banyak Berselingkuh
Sebuah penelitian yang memelajari tentang masalah perselingkuhan yaitu website Illcit Encounters mengindikasikan beberapa hari spesifik orang berselingkuh. (Foto: Rd.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Jika Anda mencurigai pasangan Anda berselingkuh, mungkin Anda bisa melihat dua hari yang telah diteliti paling banyak dipakai oleh para peselingkuh untuk beraksi.

Sebuah penelitian yang memelajari tentang masalah perselingkuhan yaitu website Illcit Encounters mengindikasikan beberapa hari spesifik serta waktu yang paling sering digunakan oleh mereka, orang yang suka berselingkuh dengan kekasih gelapnya.

Website ini mengumpulkan data dari pesan-pesan yang dikirimkan mereka kepada pasangan selingkuhannya. Selain itu data yang dikumpulkan juga termasuk prediksi penentu, waktu, dimana dan kapan mereka sering mengontak pasangannya.

"Hari yang sering digunakan oleh para peselingkuh adalah hari Senin dan Jumat," sebut data yang dirilis dari Rd.com.



(Baca juga: Curiga Pasangan Selingkuh? Ini Bukti Paling Umum)

Fakta unik
Sebanyak 600 pesan dikirimkan setiap hari, dua hari-menunjukkan data yang sangat menonjol.  Sekitar hampir 2.000 pesan dikirim antara jam 8-9 pagi pada hari Senin-hari di mana paling banyak terjadi. Hari populer kedua adalah pukul 9 - 10 pagi di hari Jumat, termasuk pada sore harinya.

Hal ini mempunyai alasan di mana para peselingkuh kemungkinan besar sibuk dengan keluarga mereka di akhir pekan, Sabtu dan Minggu, sehingga di hari tersebut jumlah pesan tak sebanyak hari Senin dan Jumat.

Selama waktu bekerja di Senin pagi, mereka yang rajin memberikan pesan tersebut mempunyai kesempatan untuk memeriksan kembali pasangan gelapnya, dan kemungkinan mereka tak diketahui oleh pasangan resminya di hari tersebut. 











(TIN)