Kulkas Polytron New Belleza Inverter, Solusi Menampung Lebih Banyak

Gervin Nathaniel Purba    •    Senin, 04 Feb 2019 16:05 WIB
polytron
Kulkas Polytron New Belleza Inverter, Solusi Menampung Lebih Banyak
Kulkas Polytron New Belleza Inverter. (Foto: Dok. Polytron)

Jakarta: Awal bulan selalu menjadi hari yang mencerahkan. Selain isi rekening bertambah, biasanya isi kulkas, lemari makanan, dan dapur juga ikut bertambah. Belanja bulanan sudah menjadi tradisi bagi setiap orang untuk mengisi kembali barang-barang kebutuhan yang sudah menipis.

Yang menjadi permasalahan ketika belanja bulanan ialah terlalu banyak barang yang dibeli, khususnya makanan segar. Semua dimasukkan ke dalam kulkas, namun kapasitas kulkas tidak mencukupi.

Penumpukan di dalam kulkas tak terhindarkan. Isi kulkas yang terlalu penuh bisa menyebabkan proses pendinginan pada kulkas menjadi tidak maksimal. Tentunya hal ini dapat mempengaruhi kualitas makanan dan minuman.

Sebaiknya perkirakan jumlah makanan yang akan dibeli dengan kapasitas kulkas yang dimiliki. Jika sudah waktunya untuk mengganti kulkas, Polytron hadir memberikan solusi dengan New Belleza Inverter.

New Belleza Inverter hadir dengan tiga pilihan kulkas yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan rumah tangga. Pertama, ada New Belleza Inverter PRS 560X. Kulkas ini sangat cocok bagi yang membutuhkan ruang penyimpanan yang luas.

Kulkas ini terdiri atas empat pintu yang extra spacious, sehingga memberikan keleluasaan pada saat menyimpan makanan. Dengan kapasitas 550 liter, kulkas ini dapat memuat segala bahan makanan rumah tangga tanpa sesak dan dapat menjaga isinya tetap  fresh.

New Belleza Inverter PRS 560X juga memberikan kemudahan dan efisiensi bagi mereka yang sibuk karena tidak perlu belanja setiap hari, kulkas ini sangat memungkinkan konsumen bisa menyimpan makanan dengan jumlah yang banyak.

Selanjutnya tipe New Belleza Inverter PRS 550T yang cocok untuk kepentingan kesehatan keluarga dan buah hati. Kulkas ini terdiri dari tiga pintu dengan kapasitas 550 liter yang dilengkapi dengan Magic Fresh Room, yaitu ruang penyimpanan yang suhunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan, baik itu untuk defrost makanan beku, menjaga kesegaran sayur dan buah lebih lama, atau untuk menyimpan sayur dan buah yang siap untuk dikonsumsi atau dimasak.

Hal ini memungkinkan konsumen untuk tetap menjaga kesegaran bahan makanan sampai dengan waktu bahan makanan tersebut siap untuk diolah atau dikonsumsi.   

Kemudian tipe New Belleza Inverter PRS 460B, dengan kapasitas volume 460 liter. Tipe ini sangat cocok untuk keluarga yang lebih mengedepankan estetika desain dan fungsi karena jenis ini memiliki body yang lebih ramping untuk ukuran kulkas side by side dan cocok untuk rumah dengan luasan yang tidak terlalu besar.

New Belleza Inverter PRS 460B memilik desain cantik, ukuran minimalis, namun tetap memberikan teknologi modern, dan pendinginan yang maksimal. 
 
General Manager Home Appliances dari Polytron Albert Fleming menyampaikan bahwa selain dari pada fungsi pendinginan dan manfaat menjaga kesegaran bahan makanan, kulkas saat ini menjadi salah satu  pendukung dekorasi di dalam rumah.

Pemilihan kulkas yang tepat perlu disesuaikan dengan desain dan kebutuhan, sehingga New Belleza Inverter ini sangat cocok dari segala aspek, baik aspek estetika, desain, maupun teknologinya. 

Kini kulkas menjadi kebutuhan primer yang harus ada. Tanpa kulkas kita tidak dapat menjaga kualitas asupan makanan yang notabene sangat berpengaruh kepada kesehatan keluarga.



(ROS)