8 Lipstik yang Menunjukkan Kepribadian Anda

Anindya Legia Putri    •    Kamis, 07 Dec 2017 12:02 WIB
gayapsikologi
8 Lipstik yang Menunjukkan Kepribadian Anda
Melalui dandanan seseorang, kita kerap kali dapat menebak bagaimana kepribadian orang tersebut. (Foto: Pixabay.com)

Jakarta: Melalui dandanan seseorang, kita kerap kali dapat menebak bagaimana kepribadian orang tersebut. Karena, pada umumnya kita berdandan sesuai apa yang ingin kita tunjukkan pada dunia. Bagaimana cara kita membentuk alis, gaya rambut, pakaian, hingga warna lipstik yang dipakai.

Dilansir dari laman Boldsky.com, berikut bagaimana warna lipstik mengartikan kepribadian Anda.

Red bright
Waita yangmenggunakan lipstik merah terang, diangap sebagai wanita yang berani. Warna memroyeksikan kepercayaan diri mereka kepada dunia. Wanita-wanita ini senang dikagumi, dan mereka tidak keberatan jika orang lain melihat sisi sensual mereka.

Mauve
Warna lipstik ini mengandung nuansa ungu dan abu-abu. Warna ini menunjukkan bahwa wanita ini bukan tipe yang mencolok. Mereka tahu persis apa yang mereka lakukan.

Peach
Warna keteduhan ini menunjukkan kepribadian yang murah hati. Dia sangat memerhatikan keluarga dan teman-temannya. Dan mereka selalu memberikan waktu, energi, dan cinta mereka tanpa syarat.

Hot pink
Warna ini menunjukkan bahwa mereka tidak takut untuk menunjukkan pada dunia sisi liar mereka. Mereka energik. Warna ini mengisyaratkan sisi nakal dan dianggap sebagai salah satu warna lipstik terbaik untuk dimiliki.


(Melalui dandanan seseorang, kita kerap kali dapat menebak bagaimana kepribadian orang tersebut. Foto: Pixabay.com)

(Baca juga: Tips agar Bibir Tidak Kering Setelah Pakai Lipstick Matte)

Baby pink
Warna ini adalah pilihan wanita yang identik dengan sisi feminin. Mereka suka berdandan dan merawat diri dengan baik. Mereka adalah pemimpi, dan kenyataan dunia yang keras terkadang tidak penting bagi mereka.

Wine
Mereka menikmati setiap aspek kehidupan, karena mereka tahu bagaimana hidup saat ini. Ketika sampai pada cinta, mereka lebih memilih sensasi pengejaran dan penaklukan. Ini semua tentang rayuan, dalam segala arti dan kata kepada mereka.

Nude
Tipikal wanita yang hangat dan penuh perhatian saat mereka membuka diri. Begitu seseorang mengetahui sisi hangat mereka, mereka pasti akan jatuh cinta pada mereka. Mereka baik dan bergairah tentang apa yang mereka sukai.

Nuansa glossy
Mereka adalah pemimpin dan bukan pengikut. Wanita yang memilih hanya memakai lip gloss saja yang dianggap ramah. Mereka tidak suka memakai warna yang kebanyakan wanita lain pakai. Mereka suka melakukan sesuatu yang berbeda dari mayoritas.










(TIN)