Intip Koleksi Fesyen Spring/Summer Pria 2018

Yatin Suleha    •    Kamis, 04 Jan 2018 17:30 WIB
gayafesyen
Intip Koleksi Fesyen Spring/Summer Pria 2018
Merayakan musim panas, Lacoste mengedepankan warna hijau, biru, dan kuning yang kontras dengan warna netral seperti abu-abu dan putih. (Foto: Dok. Lacoste)

Jakarta: Anda pasti tahu kebanyakan pakaian pria biasanya dipakai pada beberapa acara sekaligus. Sepulang kantor, hangout sambil meeting kecil di sudut coffee cafe. Tampilan fesyen pria yang sekaligus dapat dipakai baik dalam acara formal dan non-formal sekaligus ini tentu saja membuat tampilan menjadi praktis.

Inilah yang dihadirkan oleh brand terkemuka Lacoste pada fesyen Spring/Summer 2018 ini. Dikenal sebagai salah satu brand sportwear, mengombinasikan grafis, cutting, serta garmen dari wardrobe debutan René dan Simone Lacoste yang menyajikan kesan ready untuk dipakai berolahraga namun juga bercita rasa ganda sebagai fesyen yang dapat dipakai rekreasi ataupun santai.


(Unsur dan nuansa pada Modern Heritage dari Lacoste ini lekat dengan warna natural seperti warna beige dan khaki. Foto: Dok. Lacoste)

Modern Heritage

Kali ini Lacoste mengeluarkan dua tema gayanya pada Spring/Summer 2018 yaitu Modern Heritage dan Allure Solaire. Unsur dan nuansa pada Modern Heritage dari Lacoste ini lekat dengan warna natural seperti warna beige dan khaki dengan identitas Lacoste yang selalu melekat dengan warna identitas utama Lacoste yaitu putih, garis tegas biru, hijau, dan merah.

Selain dari sisi warna, bahan pada Modern Heritage Spring/Summer 2018 ini juga terdiri dari kanvas, jersey, dan piqué or fleece (katun piqué berpori-pori besar) yang ringan sekaligus memberikan rasa nyaman ketika dipakai.

Lengkapi dengan satu statement tambahan yaitu the khaki bomber jacket yang cocok dipadukan untuk casual look agar tampilan terlihat lebih santai. The clay-coloured hooded parka juga bisa jadi penambah kehangatan saat cuaca sedang dingin.



(Merayakan musim panas, Lacoste mengedepankan warna hijau, biru, dan kuning yang kontras dengan warna netral seperti abu-abu dan putih. Foto: Dok. Lacoste)

Allure Solaire

Musim ini Lacoste juga akan memberikan warna yang lebih bold dengan mengeluarkan gaya dengan tema Allure Solaire. Pilihan warna cerah terinspirasi dari tahun 1990-an. Dan inspirasi warna serta material yang dipilih merupakan gambaran semangat sport dengan gaya yang santai.

Merayakan musim panas, Lacoste mengedepankan warna hijau, biru, dan kuning yang kontras dengan warna netral seperti abu-abu dan putih. Dengan material bahan yang nyaman katun dan dan bahan flax dikombinasikan dengan cotton piqué, fleece atau half cardigan rib. Dan denim ditambahkan sebagai sentuhan yang tak lekang waktu seperti yang dipakai di jaket, kemeja, dan pakaian di musim panas ini.

The striped seersucker bomber jacket menjadikan penampilan Anda lebih terlihat elegan namun tetap terkesan santai. Dengan paduan polo Lacoste yang klasik dan celana serta blazer berwarna biru navy menawarkan Anda referensi gaya yang vintage dengan bahan yang sempurna untuk cuaca yang panas.



(TIN)