Lebih dari 200 Desainer Pamerkan Karya di Jakarta Fashion Week 2019

Raka Lestari    •    Kamis, 18 Oct 2018 17:50 WIB
jakarta fashion week
Lebih dari 200 Desainer Pamerkan Karya di Jakarta Fashion Week 2019
(Foto: Raka Lestari)

Jakarta: Pekan mode terbesar se-Asia Tenggara Jakarta Fashion Week kembali digelar. Kai ini, lebih dari 200 desainer dan label, baik nasional hingga internasional siap menampilkan koleksi terbaru pada pesta fesyen ini.

"Jakarta Fashion Week tahun ini tidak memiliki tema khusus, berbeda dari tahun lalu yang memang dilakukan untuk memperingati sepuluh tahun JFW yaitu Bhinneka dan berkarya. Namun, visi JFW tak pernah berubah, yakni mendukung talenta muda desainer Indonesia dan stakeholders fashion terkait," ujar Lenni Tedja selaku director of Jakarta Fashion Week pada acara Press Conference Jakarta Fashion Week di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 17 Oktober 2018. 

Yang spesial dari JFW tahun ini, ada koleksi dan styling yang menghadirkan stylish ternama dari Jepang. JFW tahun ini diharapkan dapat menggaet pengunjung lebih banyak mengingat tahun lalu pengunjung yang datang mencapai 40 ribu.

Di tahun ke 11, JFW 2019 tampil lebih berwarna dan kaya kolaborasi, termasuk kolaborasi partner internasional dengan desainer Indonesia Fashion Forward. Sebut saja Australian Embassy yang memadukan karya desainer Aboriginal Art Centre dengan Novita Yunus atau British Council yang menghadirkan desainer Teatum Jones bersama Sean Sheila. 

Para partner internasional yang lain juga akan menyemarakkan JFW 2019 dengan desainer-desainer berprestasi asal negeri mereka. Ada Elendeek, UN3D, Tategami dan Yoakeh dari Jepang, SYZ dan Royal Layor dari Korea Selatan, Zuria Dor dari Pakistan serta Vaishali S dari India. 


 


(DEV)