Sinema Pertama di Asia dengan Fasilitas Bermain Sambil Belajar

Raka Lestari    •    Rabu, 15 Aug 2018 16:26 WIB
keluarga
Sinema Pertama di Asia dengan Fasilitas Bermain Sambil Belajar
“Tujuan dibuatnya Cinemaxx Junior adalah agar orang tua tetap bisa mendapat hiburan tanpa khawatir dengan anak-anaknya," ujar Anthony Sondakh, Deputy CEO of Cinemaxx dalam acara peluncuran dan exclusive preview Cinemaxx Junior di Kawasan Pluit, Jakarta Ut

Jakarta: Pergi ke bioskop bisa jadi salah satu pilihan bagi Anda untuk menghabiskan waktu senggang di akhir pekan atau disaat libur bersama keluarga. Namun terkadang, membawa anak-anak serta ke bioskop menjadi tantangan tersendiri bagi para orang tua. 

Tetapi kini para orang tua tidak perlu khawatir lagi membawa anak-anak ke bioskop karena saat ini beberapa bioskop sudah memiliki berbagai fasilitas yang ramah untuk anak-anak. 


(Kini para orang tua tidak perlu khawatir lagi membawa anak-anak ke bioskop karena saat ini beberapa bioskop sudah memiliki berbagai fasilitas yang ramah untuk anak-anak. Foto: Dok. Medcom.id/Raka Lestari)

“Tujuan dibuatnya Cinemaxx Junior adalah agar orang tua tetap bisa mendapat hiburan tanpa khawatir dengan anak-anaknya. Para orang tua bisa menonton dan anak-anak bisa merasa aman dan mendapatkan hiburan juga karena pada dasarnya semua orang perlu hiburan baik anak atau orang tua,” ujar Anthony Sondakh, Deputy CEO of Cinemaxx dalam acara peluncuran dan exclusive preview Cinemaxx Junior di Kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu, 15 Agustus 2018. 

(Baca juga: Bioskop Anak Cinemaxx Junior Hadir di Tangerang)

Kehadiran sinema yang menyediakan tempat yang aman dan menyenangkan bagi anak-anak sangatlah bermanfaat bagi orang tua. Dengan begitu, para orang tua bisa menikmati tayangan film dengan nyaman tanpa dibebani rasa khawatir akan keberadaan anak-anak mereka. 


(Kehadiran sinema yang menyediakan tempat yang aman dan menyenangkan bagi anak-anak sangatlah bermanfaat bagi orang tua. Dengan begitu, para orang tua bisa menikmati tayangan film dengan nyaman tanpa dibebani rasa khawatir akan keberadaan anak-anak mereka. Foto: Dok. Medcom.id/Raka Lestari)

Menurut psikolog anak dan keluarga, Vera Itabiliana, Psi, para orang tua juga perlu menjaga hubungan dengan pasangan agar tetap hangat dan harmonis agar selalu kompak dalam mengurus anak. 

“Salah satunya dengan menikmati waktu berdua dengan pasangan. Dan Cinemaxx Junior ini memungkinkan orang tua memiliki waktu berdua dengan pasangan dan disaat yang bersamaan memberikan waktu bagi anak untuk bermain dan menstimulasi tumbuh kembang anak-anak,” tutur Vera. 




(TIN)