Pertanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan

Sri Yanti Nainggolan    •    Jumat, 06 Oct 2017 17:26 WIB
romansa
Pertanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan
Berikut adalah beberapa pertanda bahwa pasangan tak memiliki perasaan yang sama dengan Anda. (Foto: Cooper Smith/Unsplash.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Cinta tak selalu berakhir bahagia, bahkan bisa jadi hanya satu pihak yang memiliki rasa tersebut. Ada baiknya menyadari perasaan tak berbalas tersebut dari perilaku pasangan agar tak berharap lebih. 

Berikut adalah beberapa pertanda bahwa pasangan tak memiliki perasaan yang sama dengan Anda, seperti dilansir Thehealthsite.com. 



1. Jarang menelpon atau berkirim teks

Ketika dua orang saling tertarik, mereka tak saling menunggu untuk dihubungi. Anda mendapatkan pesan hanya sesekali, bahkan bisa dua hari sekali. Jika semakin jarang terjadi komunikasi, maka bisa jadi itu adalah pertanda Anda sebaiknya tidak berusaha melanjutkan hubungan tersebut. 

(Baca juga: Cinta yang Berlebihan Bisa Memicu Perpisahan)

2. Memotong pembicaraan 
Ketika Anda sedang bercerita, pasangan mencoba memotong pembicaraan dengan mengalihkan ke hal lain. Hal tersebut bisa jadi indikasi bahwa pasangan tak terlalu tertarik dengan Anda. 

3. Dia mengenal semua teman Anda, namun tidak mengenalkan teman-temannya
Umumnya, orang akan memperkenalkan kekasih pada orang-orang terdekatnya. Bila Anda sudah mengenalkan pasangan pada teman-teman namun dia tak melakukan hal yang serupa, lebih baik sudahi hubungan tersebut. 



4. Penjelasan yang plin plan
Janjian yang sering tak terwujud adalah salah satu hal yang menjadi pertanda bahwa ia mulai kehilangan ketertarikan pada Anda. Pura-pula lupa atau membatalkan janji bisa jadi merupakan kode bahwa Anda sudah tak ada di hatinya. 

5. Tak memerhatikan apa yang Anda ucapkan 
Ketika Anda sudah memberitahukan bahwa akan pergi di akhir pekan beberapa kali pada pasangan, namun ia mengajak pergi di malam Minggu, itu berarti ia tak mendengarkan apa yang Anda ucapkan. 









(TIN)