Ini Alasan Kenapa Parfum Aroma Mawar Disukai Wanita Indonesia

Sri Yanti Nainggolan    •    Kamis, 31 Aug 2017 12:29 WIB
gaya
Ini Alasan Kenapa Parfum Aroma Mawar Disukai Wanita Indonesia
(Foto: Stylecraze)

Metrotvnews.com, Jakarta: Wewangian atau parfum adalah salah satu hal yang krusial bagi beberapa orang, terutama mereka yang memiliki mobilitas tinggi.

Dari berbagai macam jenis parfum, manakah yang paling digemari orang Indonesia?

"Dalam survei Emotion360, kami menemukan aroma bunga mawar merupakan wewangian terfavorit wanita Indonesia," ujar Alina selaku pakar parfum dari Firmenich dalam peluncuran Molto Eau de Parfum Luxury Rose, Rabu (30/8/2017).

Ia menambahkan, aroma mawar dapat meningkatkan  suasana hati romantis, sensual, dan bahagia bagi pemakainya. Ketiga suasana positif tersebutlah yang membuat wawangian tersebut digandrungi.

"Bunga mawar juga memberi kesan mewah, mahal, dan premium. Tak heran bila aroma bunga ini juga menjadi kesayangan di dunia," tambah Anggya Kumala selaku Senior Brand Manager Molto PT Unilever Indonesia Tbk pada kesempatan yang sama.

Hal inilah yang menginspirasi dibuatnya Molto Eau de Parfum Luxury Rose dimana pembuatannya mengambil minyak bunga mawar dari daerah Prancis Selatan yang merupakan tempat kelahiran parfum ternama.

Selain mampu menciptakan suasana hati lebih positif, wewangian juga dipercaya dapat meningkatkan kepercayaan diri pemakainya.

Di era modern seperti sekarang, para perempuan Indonesia bertransformasi dan memiliki berbagai peran yang mengharuskan mereka lebih banyak berinteraksi dengan publik. Dalam hal ini parfum bisa diandalkan untuk menjadi jawaban utama dalam menyempurnakan penampilan yang dimiliki.


(DEV)