5 Perilaku Pria yang Menunjukkan Tanda-tanda Cinta

Torie Natalova    •    Kamis, 18 May 2017 07:16 WIB
romansa
5 Perilaku Pria yang Menunjukkan Tanda-tanda Cinta
Saat berada di keramaian, perhatikan pandangannya. Jika dia selalu menatap mata Anda, bisa jadi bukti yang mengatakan bahwa dia peduli dengan Anda. (Foto: Love,key)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kebanyakan wanita menginginkan pria yang romantis. Kata-kata romantis atau rayuan seringkali dijadikan acuan untuk menunjukkan bahwa si dia mencintai Anda.

Namun, tidak semua pria dapat menunjukkan perasaannya dengan kata-kata atau bahkan lebih sulit mengekspresikan emosi yang mendalam. Lalu, bagaimana cara Anda mengetahui bahwa dia mencintai Anda?

Belajar membaca isyarat pria adalah bagian yang penting untuk berada bersama pasangan Anda. Terkadang, pria enggan mengungkapkan cinta karena takut ditolak atau mereka sama sekali tidak pernah mengatakan "aku cinta kamu". 

Perlu diketahui, pria memiliki kecenderungan untuk mencoba dan menunjukkan betapa mereka mencintai Anda. Ada beberapa tanda bahwa si dia memang mencintai Anda.

(Baca juga: Cara Agar Tak Salah Memilih Kekasih)



1. Teman-temannya menyukai Anda
Jika semua teman-temannya bersikap hangat dan terlihat sangat menikmati kehadiran Anda, bisa jadi karena mereka tahu bagaimana Anda membuat temannya, yakni pasangan Anda bahagia.

2. Dia suka dekat dengan Anda
Tentu sangat mengganggu jika si dia seakan tidak suka dekat atau berada dengan Anda. Karenanya, jika dia senang berada dekat dengan Anda, itulah salah satu tanda rasa cintanya.

3. Dia mendengarkan dengan baik
Meskipun dia tak banyak bicara tentang perasaannya atau hubungan tersebut, jika si dia mendengarkan dengan baik apa yang Anda bicarakan terutama saat membahas sebuah masalah, itu adalah tanda signifikan perasaan cintanya.

4. Dia menelepon dan sms tanpa sebab
Ini merupakan tanda dia merasa nyaman dengan Anda meski tidak dalam situasi yang romantis. Ini juga berarti dia memikirkan Anda sepanjang hari. Tetapi, tidak semua orang melakukan kedua hal ini saat jatuh cinta, jadi jangan jadikan hal ini sebagai patokan. 

5. Sering menatap mata Anda
Saat berada di keramaian, perhatikan pandangannya. Jika dia selalu menatap mata Anda, bisa jadi bukti yang mengatakan bahwa dia peduli dengan Anda.







(TIN)