Pangeran Harry Mantap Saat Bilang 'Saya Mau' di Royal Wedding

Sri Yanti Nainggolan    •    Sabtu, 19 May 2018 19:19 WIB
pangeran harry dan meghan markle
Pangeran Harry Mantap Saat Bilang Saya Mau di Royal Wedding
Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaksanakan pukul 12.00 di Kapel St. George di Windsor pada Sabtu 19 Mei 2018. (Foto: Courtesy of YouTube of The Royal Family)

Jakarta: Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaksanakan pukul 12.00 di Kapel St. George di Windsor pada Sabtu 19 Mei 2018.

Meghan sampai tepat pukul 12.00 waktu setempat (pukul 18.00 WIB) mengenakan gaun putih tradisional dengan stola yang menutupi wajah hingga setengah badan dan ekor gaun panjang.

Pada bagian Quire, Pangeran Charles pun menggandeng Meghan menuju altar hingga Pangeran Harry mengambil alih. Harry dan Meghan saling tersenyum satu sama lain.

(Baca juga: Pangeran Charles akan Dampingi Meghan Menuju Altar Pernikahan)

Sementara, Pangeran Harry datang beberapa waktu sebelumnya dengan didampingi Pangeran William. Keduanya mengobrol santai saat menuju kapel.


(Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaksanakan pukul 12.00 di Kapel St. George di Windsor pada Sabtu 19 Mei 2018. Foto: Courtesy of YouTube of The Royal Family)

Saat mengucapkan janji pernikahan, Harry dengan mantap menjawab 'Saya mau' yang langsung diiringi tawa dari para tamu undangan dan dirinya sendiri, terlihat sangat bersemangat dan bahagia.

Kemudian, Meghan pun menjawab 'Saya mau' dengan lembut saat ditanya oleh pendeta.

Dalam momen tersebut, tampak ibu dari Megahan Doria Ragland terharu, dengan mata berkaca-kaca, ketika melihat putrinya memasuki altar dan kedua mempelai bersatu.








(TIN)