Enam Pertanda Rasa Cinta Anda Lebih Besar dari Pasangan

Sri Yanti Nainggolan    •    Sabtu, 21 Apr 2018 17:33 WIB
romansa
Enam Pertanda Rasa Cinta Anda Lebih Besar dari Pasangan
Enam Pertanda Rasa Cinta Anda Lebih Besar dari Pasangan (Foto: shutterstock)

Jakarta: Suatu hubungan dibangun atas dasar dua orang yang saling mencintai. Namun, tak sedikit yang beranggapan bahwa salah satu memiliki kadar cinta yang lebih besar dari pasangannya.

Berikut adalah pertanda bahwa Anda adalah pihak yang memiliki rasa sayang yang lebih besar, seperti dilansir Boldsky.

1. Anda selalu ada
Anda adalah orang pertama yang selalu menghubungi terlebih dahulu, baik pesan maupun telepon. Bisa jadi ini adalah pertanda bahwa cinta pasangan terhadapat Anda tidak sebesar Anda pada dia.

2. Tak punya konsep menghabiskan waktu bersama
Kebanyakan pasangan ingin menghabiskan waktu bersama. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi Anda karena jarang menghabiskan waktu dengan pasangan, atau lebih tepatnya Anda menunggu pasangan memiliki waktu kosong.

3. Pasangan tak banyak membicarakan tentang Anda
Kebanyakan pertanyaan pasangan bersifat umum dan ia tak tertarik dengan pertanyaan personal untuk mengenal Anda lebih dalam. Bahkan, ia lebih senang membahas dirinya.

4. Tak terbuka
Terkadang, Anda merasa pasangan tidak mengatakan hal-hal dan menyembunyikannya. Ia tak membiarkan Anda mencoba mengertinya secara mendalam.

5. Merasa tak aman
Waktu yang tak dihabiskan bersama membuat Anda merasa tak nyaman dan bertanya-tanya dan tak tenang. Hal tersebut membuat Anda merasa khawatir terkait keadaan pasangan.

6. Tak membicarakan masa depan
Anda dan pasangan jarang atau menghindari bahasan terkait masa depan karena tak ada bayangan tentang menjalani hidup bersama kelak. Ketika Anda ingin membicarakannya, pasangan terkesan tak tertarik.




 


(ELG)