Cara Cepat Hilangkan Bau di Kamar Mandi

Yatin Suleha    •    Senin, 17 Jul 2017 08:00 WIB
tips & trik
Cara Cepat Hilangkan Bau di Kamar Mandi
Ada cara ampuh untuk bisa menghilangkan bau di kamar mandi dengan cepat. Trik ini biasa dipakai oleh mereka, para pramugari ketika berada di dalam pesawat. (Foto: Marcus Zymmer/Unsplash.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Anda pasti tahu bagaimana kamar mandi kecil di dalam pesawat. Tak berjendela, kecil, sempit, dan tidak pernah kosong. Bayangkan juga bagaimana para pramugari mengatasi hal tersebut apalagi jika perjalanan mencapai belasan jam.

Ada cara ampuh untuk bisa menghilangkan bau di kamar mandi dengan cepat. Trik ini biasa dipakai oleh mereka, para pramugari ketika berada di dalam pesawat.

Menurut Travel & Leisure, jika kamar mandi pesawat terbang sudah tercium bau yang kurang menyenangkan, pramugari langsung memasak kopi dalam teko.



(Baca juga: Tips Menjaga Kamar Mandi Tetap Bersih)

Mereka masuk ke dalam toliet sambil membawa seteko kopi dan mereka membersihkannya. Ternyata cara kerjanya adalah, bau kopi yang keras tersebut dapat menutup bau tidak sedap di kamar mandi, bahkan di dalam kamar mandi yang menjijikkan sekalipun.

"Metode Kopi" yang digunakan oleh para pramugari bahkan telah banyak variasinya. Misalnya, ada juga yang meletakkan satu kantong kopi yang telah digiling di salah satu sudut kamar mandi. 

Ternyata cara ini bisa Anda gunakan untuk mengusir bau tak sedap juga di rumah. Akan lebih baik jika Anda menggunakan satu kantong kopi giling yang masih segar agar baunya cukup kuat untuk mengusir bau yang tak sedap tersebut.









(TIN)