Tips agar Penampilan Anda Terlihat "Mahal"

Yatin Suleha    •    Selasa, 20 Jun 2017 16:24 WIB
fesyen
Tips agar Penampilan Anda Terlihat Mahal
Menggunakan tas klasik dengan warna netral seperti coklat, abu-abu atau hitam bisa membuat penampilan Anda tampak necis. Pilih desain tas klasik yang tak banyak cutting tambahan. (Foto: Pinterest/Blog.styleestate.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tidak semua orang bisa membeli tas Hermes, sepatu Christian Louboutin, baju Calvin Klein, Jimmy Choo, Gucci, dan merek branded ternama lainnya.

Namun, ada trik yang bisa Anda pakai agar Anda bisa terlihat tampil "mewah" atau "mahal" tanpa harus membeli barang-barang di atas tersebut. Berikut ini di tipsnya.

(Baca juga: Faktor Lain yang Bikin Cantik Selain Make Up)



1. Tas klasik
Menggunakan tas klasik dengan warna netral seperti coklat, abu-abu atau hitam bisa membuat penampilan Anda tampak necis. Pilih desain tas klasik yang tak banyak cutting tambahan.

Pilihlah tas yang harganya di atas tas rata-rata sebagai investasi penampilan Anda untuk acara-acara khusus seperti untuk acara resepsi, hangout dengan teman, atau bertemu klien baru.

Jika Anda memilih bahan yang terbuat dari kulit, jangan lupa untuk membersihkan sekaligus memberikan body lotion tanpa parfum di semua sisi tas agar tas awet.



2. Parfum
Menggunakan parfum bisa menambah kepercayaan diri Anda. Coba saja Anda memakainya, lalu berdiri di tengah kerumunan orang, Anda akan merasa "bahagia" karena hanya aroma yang menyenangkan yang keluar dari tubuh Anda.

Sue Phillips, ahli parfum dan wewangian mengatakan ada kalanya sebuah parfum bisa meningkatkan image Anda di muka umum, karena tanpa Anda sadari parfum memberikan tambahan penampilan "mewah" Anda.

"Semprotkan di bagian lipatan tubuh Anda, seperti siku, pergelangan tangan, di tengah leher bagian belakang," ucap Phillips.

Selain itu Phillips juga memberikan tambahan tempat parfum agar tahan lama, yaitu di lipatan belakang dengkul Anda, di antara paha Anda, dan di pergelangan kaki. Pilih pelembap tubuh atau almond oil tanpa aroma agar wangi tak tercampur.



3. Aksesori logam
Jika Anda inginkan penampilan yang menawan namun tak kehilangan kesan mendalam, Anda bisa gunakan aksesori dengan padanan logam.

Aksesori ini tidak semahal yang Anda pikirkan dan tetap memberikan kesan klasik yang tidak murahan. Pilihlah batu dengan balutan logam karena bisa menambah penampilan Anda agar tampil "mahal" sekaligus terlihat vintage.







(TIN)