Tradisi Potong Rambut Kate Middleton Ketika Hamil

Raka Lestari    •    Senin, 02 Oct 2017 11:00 WIB
kate middletonkehamilan
Tradisi Potong Rambut Kate Middleton Ketika Hamil
Ternyata, The Duchess of Cambridge ini melakukan beberapa trik dengan lengan bajunya untuk menutupi kehamilannya tersebut. (Foto: Daily Mail/Pinterest)

Metrotvnews.com, Jakarta: Dunia bersuka cita mendengar kabar kehamilan Kate Middleton yang ketiga. Bahkan sebagai salah satu wanita yang sering muncul dalam jepretan kamera, dia berhasil menyembunyikan 'baby bump' nya sampai saat ini. Hebat kan?

Namun bagaimana cara Kate Middleton melakukannya? Ternyata, The Duchess of Cambridge ini melakukan beberapa trik dengan lengan bajunya untuk menutupi kehamilannya tersebut. 

Tepat sebelum Kate mengumumkan kehamilan ketiganya, Ia memamerkan sepatu terbarunya. Ia juga melakukannya pada dua kehamilan sebelumnya. Beberapa ahli menganggap ada hubungan antara selera fashion Kate saat ia dinyatakan hamil. 



Di sisi lain, Kate juga memotong rambut bob nya yang terlihat klasik. Kate Middleton lebih memperhatikan penampilan barunya dibandingkan dengan perutnya yang terlihat menonjol. 

(Baca juga: Ini Tampilan Kate Middleton dan Putri Diana yang Banyak Kemiripan)

Hal ini mengurangi spekulasi atau tekanan dari luar sebelum dia siap untuk mengumumkan kehamilannya. Hal ini merupakan trik cerdas yang digunakan oleh Kate Middleton. 

Memotong rambut pada awal kehamilan juga memiliki manfaat yang cukup baik. Penata rambut Paul Edmonds mengatakan kepada majalah Hello bahwa banyak wanita yang mengalami rambut yang menipis karena hormon selama kehamilannya. Jika Anda sedang menanti kelahiran bayi, potongan rambut pendek bisa membuat Anda terlihat lebih segar. 



"Saya menyukai tampilan maksimal dengan usaha yang minimal, potongan rambut bob bisa jadi pilihan yang tepat," ujar Edmonds. "Begitu sang bayi lahir, potongan ini lebih mudah diatur karena kita semua tahu untuk mandi dan menata rambut sudah hampir tidak mungkin!"

Sepertinya Kate telah memilih keputusan yang tepat dengan memotong rambutnya atau ia memiliki penata rambut yang bagus. Jadi pada saat Anda melihat Kate memiliki potongan rambut baru, bisa jadi ia sedang menantikan kelahiran anak selanjutnya. 











(TIN)