Waspada, Ini Tanda Perempuan sedang Berselingkuh dari Anda

A. Firdaus    •    Selasa, 25 Dec 2018 11:21 WIB
keluarga
Waspada, Ini Tanda Perempuan sedang Berselingkuh dari Anda
Waspadai fenomena biologis saat perempuan tak setia lagi kepada pasangan utamanya. (Foto Ilustrasi: Henri Pham/Unsplash.com)

Jakarta: Perasaan perempuan bak seluas samudera. Sulit untuk dideteksi apakah dia sedang menyembunyikan sesuatu dari Anda, seperti halnya berselingkuh.

Tapi Anda bisa mengetahuinya dengan melihat tanda-tanda perempuan saat melakukan hubungan seks bersama Anda. Sebuah penelitian yang dilansir oleh buku edaran Putri Evania berjudul ‘Menguak Rahasia Otak Perempuan’, coba menjabarkannya.

Menurut penelitian tersebut, perempuan yang berselingkuh biasanya mulai sering berpura-pura orgasme dengan Anda. Orgasme palsu yang dilakukan oleh perempuan berfungsi untuk mengalihkan perhatian Anda bahwa ia sedang berselingkuh.

“Para peneliti menemukan bahwa jika seorang perempuan terlibat hubungan seks dengan selingkuhannya, maka hal ini akan menahan lebih sedikit sperma dari suaminya,” ujar Putri dalam bukunya.

Justru sebaliknya, perempuan itu akan mengalami orgasme lebih sering bersama selingkuhannya, sehingga menahan lebih banyak sperma. Pada intinya, orgasme yang sering bisa memuaskan pasangan selingkuhannya.

Putri menyebutnya, hal ini sebagai fenomena biologis saat perempuan tak setia lagi kepada pasangan utamanya.

Gaya Hidup 'Zaman Now': Kerja Sambil Ngopi (2)



(FIR)