5 Cara Sederhana Membuat Penampilan Tampak Kurus

Pelangi Karismakristi    •    Rabu, 29 Nov 2017 17:40 WIB
pakaian bekas
5 Cara Sederhana Membuat Penampilan Tampak Kurus
Ilustrasi. Shutterstock

Jakarta: Perempuan akan mencari beberapa trik agar terlihat kurus dan ramping saat berpenampilan. Di bawah ini ada beberapa trik sederhana yang bisa membuat Anda tenang karena Anda bisa terlihat lebih kurus dengan beberapa gaya berpakaian.

1. Garis vertikal

Pakaian dengan pola garis vertikal menjadi barang buruan nomor pertama bagi Anda yang ingin terlihat kurus. Cobalah menggunakan pakaian bergaris ke atas, termasuk atasan, kemeja, rok, bahkan celana panjang.

2. Shrugs

Shrugs tak hanya bisa digunakan untuk pakaian pada musim dingin. Mengenakan shrugs sebagai atasan dapat memberikan diri Anda terlihat lebih kurus. Sebab bayangan shurgs yang gelap (darker shaded) menimbulkan efek merampingkan.

3. Rok ketat

Rok ketat bisa menjadikan penampilan Anda lebih ramping. Jika Anda ingin nampak lebih kurus, Anda bisa mencobanya.

4. Deep neck top

Mengenakan baju dengan leher terbuka untuk terlihat kurus mungkin sebenarnya terdengar aneh, namun Anda patut mencobanya. Anda bisa membuat diri Anda nampak lebih kurus dengan pakaian ini, karena akan memperlihatkan kulit pada leher dan bagian tulang selangka (collar bones).

5. High heels

Sebagian dari Anda mungkin sudah banyak yang tahu akan hal ini. Memakai high heels akan membuat seseorang lebih ramping dan kurus. Jika Anda adalah orang yang nyaman dengan hak tinggi, Anda disarankan untuk memakainya.


(TRK)